Kezia Karamoy Dan Axcel Narang Undur Resepsi Pernikahan Di Jakarta, Ini Alasannya

0
58

Kezia-Axcel

Pasangan pengantin baru, Kezia Karamoy dan Axcel Narang yang sedianya akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta pada 8 April 2017 besok terpaksa menundanya. Hal ini dikarenakan salah satu keluarga Axcel meninggal dunia. Resepsi pernikahan di Jakarta pun diundur menjadi tanggal 22 April 2017.

Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy-Axcel Narang2

Kezia Karamoy dan Axcel Narang resmi menjadi suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan di Palangkaraya pada 30 Maret 2017 kemarin. Keduanya juga menggelar resepsi di sana dan berencana untuk menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta juga pada 8 April besok. Tetapi kemudian salah satu keluarga yang sangat dekat dengan Axcel meninggal dunia. Keluarga dan Axcel sendiri amat berduka. Karenanya, mereka memilih untuk mengundur resepsi pernikahan mereka. Berikut pengumuman dari Axcel dan Kezia di akun Instagram mereka.

Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy-Axcel Narang

Kakak kandung Kezia, Danny Karamoy membenarkan kabar tersebut. Dirinya meyakinkan jika resepsi tetap akan digelar, hanya saja waktunya di undur.

“Resepsi tanggal 8 April 2017 di Jakarta harus diundur karena ada omnya Axcel meninggal dunia. Nggak mungkin (dilakukan pernikahan) soalnya itu om yang dekat banget sama Axcel. Memang harus diundur. Nggak mungkin kami celebrate, tapi ada kedukaan,” jelas Danny Karamoy dikutip Tribunnews (6/4).

“Jadi, mundur tanggal 22 April 2017. Tadinya, mau tanggal belasan. Cuma, kan itu Paskah. Hotelnya tetap sama, waktu sama tanggalnya aja yang berubah,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here