Kevin Aprilio Siapkan Rumah Di Kemang Sebelum Nikahi Vicy Melanie

0
36

Kevin Aprilio-Vicy Melanie2

Berbeda dengan kisah – kisah cinta sebelumnya, Kevin Aprilio mengaku jika dirinya saat ini sudah amat serius dengan Vicy Melanie. Model yang juga desainer itu pun siap dinikahinya di akhir 2017 atau awal tahun depan. Tapi sebelum itu terwujud, Kevin Aprilio sedang menyiapkan sebuah rumah untuk tempat tinggal mereka kelak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kevin Aprilio-Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah sama – sama yakin dengan hubungan mereka. Mereka juga sudah saling diperkenalkan dengan keluarga masing – masing. Dan dari pihak keluarga, lampu hijau sudah dinyalakan. Tetapi mereka memilih untuk tidak terburu – buru menikah karena ingin mempersiapkan segalanya dengan matang.

“Kalau nikah masih nanti sih. Masih akhir tahun atau awal tahun. Kalau cinta 100 persen yakin lah. Insya Allah nggak ganti lagi ya. Udah ada omongan, tapi lagi nabung,” ungkap putra pasangan Addie MS dan Memes itu, dilansir detikhot (12/4).

Kevin saat ini sedang membangun rumah di kawasan Kemang. Rumah yang dikatakannya bertema modern minimalis ini tidak besar tapi berlantai 4. Demi bisa membangun rumah di kawasan elite di Jakarta, Kevin sampai rela menjual Ferrari miliknya.

“Belum, lagi di bangun. Konsepnya modern minimalis. Kalau udah jadi gue ajak kesan. Nggak gede sih tapi empat lantai. Buat tinggal di situ aja sih. Tapi jangan ngebayangin gede banget ya,” ujarnya.

“Sekarang mobilnya biasa sih, Mercy P200. Standar bukan mobil mahal. Ferrari saya jual dan dapat rumah di Kemang. Kemang kan mahal,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here