Loading...
Foto Artis Gosip Artis Memalukan Instagram

Ketahuan Like Foto, Tiffany SNSD dan GRAY Kembali Diterpa Rumor Pacaran

Tiffany SNSD kembali diterpa rumor memiliki hubungan spesial dengan penyanyi GRAY. Hal ini berawal saat Tiffany ketahuan me-like, atau menyukai salah satu foto yang diunggah oleh GRAY ke akun instagram miliknya.

Gara-gara like foto, Tiffany SNSD kembali diterpa rumor pacaran dengan penyanyi tampan korea GRAY~ www.allkpop.comGara-gara like foto, Tiffany SNSD kembali diterpa rumor pacaran dengan GRAY~ www.allkpop.com

Pasca membuat marah netizen dengan postingan bendera Jepangnya beberapa waktu lalu, Tiffany memang sempat menjauhi sosial media miliknya. Namun pada 31 Agustus yang lalu, Tiffany malah ketahuan menyukai salah satu foto yang diposting GRAY ke akun instagram miliknya. Meskipun akhirnya Tiffany unlike foto tersebut, namun netizen mempercayai adanya hubungan spesial antara gadis cantik itu dan GRAY.

Tahu apa yang dilakukanya itu mengundang kehebohan netizen, Tiffany buru-buru unlike postingan penyanyi yang bernama lengkap Lee Seong Hwa itu. Namun apa yang dilakukan oleh anggota Girls Generation itu justru mengundang kecurigaan dari netizen yang meyakini adanya hubungan spesial antara Tiffany dan GRAY ini.

Ini postingan GRAY yang dilike oleh Tiffany SNSD sehingga meicu rumor pacaran~allkpop.comIni postingan GRAY yang dilike oleh Tiffany SNSD~allkpop.com

“Awalnya tidak percaya, tapi setelah melihat ini aku rasa semuanya benar. Tiffany dan GRAY pacaran” komentar seorang netizen. “Mengapa membatalkan ‘like’-nya? Dia cukup tolol untuk membuat semua rumor tersebut malah makin jelas sekarang” kata seorang yang lainya pula. “Aku fikir dia tak ikut ke Hawaii untuk memikirkan kesalahanya, tapi dia disini menyukai postingan pacarnya” kata yang lainya lagi berkomentar.

Ini bukan kali pertama Tiffany SNSD dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan GRAY. Pada Januari tahun ini, Tiffany dan GRAY dikabarkan menjalin hubungan spesial selayaknya pacaran. Namun saat itu baik manajemen Tiffany SNSD dan GRAY kompak membantah kabar tersebut.

About the author

Nina Marliana