Kesehatan Drop, Meisya Siregar Dkk Dilarang Jenguk Jupe

0
33

Meisya Siregar-Mona Ratuliu-Novita Angie-Ersa Mayori

Kondisi kesehatan Julia Perez tampaknya masih belum stabil. Oleh karena itu ketika Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie dan Mona Ratuliu menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjenguk Jupe, mereka dilarang masuk oleh petugas. Petugas mengatakan jika saat ini kondisi Jupe sedang drop dan butuh banyak istirahat untuk persiapan kemoterapi besok.

Jupe Butuh Donor Darah

Tidak dapat bertemu langsung dengan Jupe ternyata tak membuat Meisya Siregar dkk kecewa. Mereka memaklumi jika seorang pasien butuh lebih banyak istirahat untuk membuat kondisi kesehatannya semakin membaik.

“Oh, enggak, kita enggak kecewa. Kita juga pernah ada saudara yang sakit, dan memang lagi butuh istirahat. Enggak apa-apa, kita bisa maklum,” ungkap Meisya Siregar dikutip Okezone (24/2).

Ersa Mayori yang turut serta juga menambahkan jika yang terpenting Jupe bisa cepat sembuh.

“Yang penting doanya tetap sampai, itu saja sih,” tambah Ersa Mayori

Kemarin Jupe memang sempat meminta tolong bagi para netizen yang mempunyai golongan darah A+ bersedia menjadi donor baginya. Dan benar saja banyak sekali netizen yang kemudian menyambangi RSCM untuk menjadi pendonor darah bagi Jupe. Kepedulian dari para fans inilah yang membuat Jupe lantas semakin bersemangat untuk sembuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here