Kenang Kesuksesan Titanic, Kate Winslet Ngaku Tak Pernah Naksir Leonardo DiCaprio

0
5

Kate Winslet-Leonardo Dicaprio

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio pernah sukses membintangi film Titanic yang dirilis pada tahun 1997 silam. Gara-gara film ini pula kedua selebriti ini sempat digosipkan punya hubungan spesial dan langsung jadi perbincangan ketika mereka bertemu di suatu acara.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kate Winslet kembali mengenang pengalaman syuting Titanic bersama Leonardo. Pada kesematan tersebut Kate kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah tertarik dengan Leonardo DiCaprio apalagi sampai berpacaran karena terlalu fokus bekerja.

“(Syuting) itu adalah 7 bulan yang penuh kerja keras. Kami berdua masih sangat muda, dan untungnya kami tidak pernah saling tertarik satu sama lain,” katanya. “Aku tahu itu terdengar menyebalkan, maaf, tapi kami memang tidak pernah (naksir).”

Bicara tentang Titanic, Kate mengaku tidak pernah menyangka kalau film tersebut akan sukses bahkan masih ditonton sampai sekarang. Setelah 20 tahun lalu dirilis, Kate mengungkapkan kalau saat ini film Titanic justru jadi salah satu tontonan favorit anak-anaknya.

“Hal menyenangkan bagiku tentang Titanic adalah anak-anakku dan teman mereka…temannya berkata ‘aku suka saat Anda melakukan ini di Titanic’ dan mereka menirukan dialog di Titanic yang aku sendiri sudah lama melupakannya,” kata Kate.

“Aku seperti ‘apa aku benar-benar mengatakan itu?’ dan mereka berkata ‘lalu Jack melakukan ini dan Rose melakukan itu’. Aku kemudian mengatakan ‘kalian bahkan belum lahir saat film itu dibuat’ dan itu membuatku merasa sangat tua.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here