Kenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Sosok Cowok Romantis di Roman Picisan The Series!

0
78

Dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Roman Picisan, Arbani Yasiz memainkan peran dengan karakter anak SMA. Di sinetron ini, pria yang akrab disapa Bani ini akan beradu akting dengan 2 aktor muda lainnya seperti Umay Shahab dan Rayn Wijaya.


Dalam sinetron yang mengangkat tema cinta anak sekolahan ini, Bani juga akan dipasangkan dengan aktris cantik bernama Dinda Azani. Tak hanya dipasangkan saja, mereka bahkan akan mengalami konflik-konflik percintaan ala remaja SMA.


Dalam sinetron tersebut, Bani memerankan karakter bernama Roman. Serupa dengan namanya, karakter Bani sendiri bisa dikatakan sebagai pria yang sangat romantis. Hal ini terlihat lantaran dirinya gemar menciptakan puisi romantis.


Diketahui,  Arbani Yasiz mulai berkecimpung di dunia seni peran lewat aktingnya di film Lupus The Movie tahun 2012. Kemudian, ia mencoba peruntungannya dengan ikut kontes cover boy di sebuah majalah dan berhasil meraih penghargaan sebagai juara 2. Mulai dari sana, ia mulai mendapat kesempatan membintangi beberapa iklan serta FTV.


roman picisan

Copyright [email protected]

Kendati sudah berusia 22 tahun, Arbani Yasiz ternyata masih mempunyai daya tarik tersendiri layaknya remaja SMA. Hal ini terbukti lantaran kesanggupannya dalam memerankan karakter yang dikisahkan masih duduk di bangku SMA.


Roman Picisan hadir dengan mengusung cerita kisah percintaan ala anak SMA. Dalam sinetron yang juga mendapuk Umay Shahab dan Rayn Wijaya sebagai pemainnya ini juga dikabarkan tetap merujuk pada kisah film yang sempat dibintangi Rano Karno dengan judul yang sama pula.


Meski baru tayang perdana pada 18 Februari lalu, para penonton sudah heboh dengan menjodoh-jodohkan dua pemain sinetron Roman Picisan. Tak ayal, Bani dan Dinda Azani menjadi sasaran utama aksi perjodohan oleh para penggemar.


Beradu akting dengan Dinda Azani dalam sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz mengaku sama sekali tidak menemui kesulitan dalam membangun chemistry. Pasalnya, sebelumnya mereka sudah sempat dipertemukan dalam beberapa proyek penggarapan FTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here