Kena Penyakit Kulit, Indadari Mindrayanti Sempat Minta Caisar YKS Berpoligami

0
33

Indadari-Caisar

Indadari Mindrayanti, istri Caisar YKS mengidap penyakit kulit langka bernama psoriasis. Ternyata psoriasis itu telah diidapnya selama delapan tahun belakangan ini. Sampai saat ini, belum ada satu dokter pun yang dapat mengobati penyakit Indadari. Merasa tak percaya diri karena penyakitnya, anita bercadar itu pun sempat meminta Caisar untuk berpoligami.

Indadari Mindrayanti mengakui jika dirinya saat ini sedang berjuang agar penyakit psoriasis yang dideritanya tak kambuh. Larangan dokter untuk terkena cuaca ekstrim pun diturutinya. Namun terkadang, penyakit itu kambuh padahal ia sudah berusaha sekuat tenaga menghindari pantangan – pantangan yang dirinci dokter. Saat psoriasis kambuh, kulit Indadari akan muncul benjolan – benjolan kecil yang mirip dengan cacar. Rasanya panas dan gatal tetapi kalau digaruk benjolan itu akan pecah dan menjadi luka.

“Sampai sekarang aku nggak tahu penyakit ini karena apa, jadi muncul saja kayak gitu. Dokter pun juga nggak paham, sampai sekarang belum ada obat yang bisa sembuhin penyakit aku. Kalau aku garuk jadi luka ya semacam kayak cacar, yang dirasakan itu panas dan perih,” jelas Indadari dikutip Tribunnews (11/2).

Sedih memikirkan penyakitnya yang tak kunjung sembuh, Indadari sempat meminta Caisar untuk mencari istri baru. Ia sadar jika seorang lelaki pasti ingin punya istri yang cantik jelita. Tetapi Caisar menolaknya.

“Saya kasihan sama suami saya, sempat terlontar pikiran ‘enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah’. Ya saya tahu namanya laki-laki, pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik,” terang Indadari.

“Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari, ngapain nambah hanya karena penyakit kamu,” tolak Caisar yang ditirukan Indadari.

So sweet!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here