Keluarga Berat Lepaskan Julia Perez karena Ada Keinginannya yang Belum Terwujud

0
36

Julia Perez

Ulang tahun almarhumah Julia Perez akhirnya dirayakan pada tanggal 15 Juli 2017 kemarin. Pada kesempatan tersebut, Nia Anggia mengungkapkan bahwa saat kakaknya masih hidup, ia dan keluarga sebenarnya sempat berencana untuk membuat kejutan ultah bagi Jupe. Sayang, takdir berkata lain dan Tuhan lebih dulu memanggil kakaknya tersebut.

“Kita udah rencanain ulang tahunnya, kita pengin bikin surprise, eh sekarang malah kita yang dibikin surprise,” ujarnya. “Kak Jupe kepengen kalau ulang tahun tuh selalu bersama anak yatim, selalu mintanya didoain.”

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, menjadi orang yang paling terpukul dengan kepergian Jupe. Bahkan sampai sekarang pun Sri Wulansih masih tidak percaya bila putrinya telah tiada.

“Mama nggak nyangka kalau dia akan begini ninggalin kita. Dia selalu bilang ingin sembuh, pasti sembuh, Jadi mama nggak punya firasat apa-apa,” ujarnya. “Semoga dia mendapat tempat yang lebih baik di sana.”

Nia Anggia kemudian mengungkap apa yang paling membuat keluarganya sedih dan masih berat melepaskan Jupe. Menurutnya, ada keinginan terbesar Jupe yang belum terwujud, yaitu menikah dengan seorang pria baik-baik dan memiliki momongan.

“Kita sedih banget, sampai menutup usianya Kak Jupe belum dikaruniai anak. Dia pengin menikah lagi,” kata Nia. “Itu yang sebenarnya bikin aku berat banget ngelepas. Aku pengin banget memberikan kebahagian buat kakak.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here