Loading...
Gosip Artis

Keenan Pearce Dan Gianni Fajri Menikah Pada 14 Januari 2018

Keenan Pearce-Gianni Fajri3

Pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri akan menikah pada Minggu, 14 Januari 2018 besok. Undangan pernikahan mereka diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Keenan Pearce-Gianni Fajri

Setelah menggelar prosesi lamaran dan tunangan pada Desember 2017 kemarin, Keenan Pearce dan Gianni Fajri akan menggelar pernikahan mereka pada hari Minggu besok, 14 Januari 2018. Akad nikah akan dilangsungkan pukul 16.00 WIB dilanjutkan dengan BBQ dinner pada pukul 19.00 WIB.

Keenan dan Gianni memilih tema garden party untuk pesta pernikahan mereka nanti. Mereka juga menentukan dress code para undangan yakni floral. Mereka juga meminta undangan wanita untuk tidak memakai heels mengingat tema mereka yang ingin acara benar – benar santai. Semua itu mereka rinci dalam undangan pernikahan.

Undangan Pernikahan Keenan Pearce-Gianni Fajri

Sayangnya, tidak diketahui dimana mereka akan melangsungkan acara mereka tersebut. Tetapi @lambe_turah memberikan clue jika pesta akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri memang sangat tertutup dengan hubungan mereka. Meski kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial, mereka tak pernah mengumbar kapan dan dimana akan menikah. Mereka berprinsip jika pernikahan adalah ranah pribadi yang tidak ingin mereka bagi pada khalayak.

Saat ini, Keenan dan Gianni memilih menghapus semua postingan di Instagram mereka. Dari sekian banyak komentar warganet, banyak dari mereka yang bertanya apakah Keenan akan mengundang sang mantan kekasih, Raisa? Kita tunggu saja!

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment