Katanya Totok Vagina, Kok yang Dipencet Panggul?

0
141

Meski namanya totok vagina, namun bukan berarti organ intim wanita yang ditotok!

Katanya Totok Vagina, Kok yang Ditotok Panggul

Totok sudah menjadi pengobatan tradisional yang dipercaya menyembuhkan segala penyakit secara turun-temurun. Kini di tengah pengobatan modern dengan beragam peralatan canggih, ternyata totok masih mendapat tempat di hati masyarakat.

Totok tak sekadar berfungsi untuk pengobatan, namun juga menjaga kesehatan. Jenis totok beragam mulai totok wajah, payudara, vagina, hingga seluruh tubuh. Masing-masing memiliki manfaat yang berbeda.

Totok wajah misalnya, tekanan dan pijatan di titik akupresur muka mampu membalikkan aura negatif menjadi positif. Manfaat lain rutin totok wajah adalah mengurangi keriput, kantong mata, dan meredakan pegal di wajah.

Kelebihan totok payudara pun tak kalah banyak. Selain mengencangkan dan membentuk payudara agar terlihat lebih indah, totok mampu mencegah hadirnya kanker karena dapat membantu sistem limfatik menguras racun di sekitar payudara. Lantas bagaimana dengan totok vagina?

Perempuan yang sudah melahirkan terutama dengan persalinan secara normal, disarankan untuk rutin melakukan totok vagina. Pasalnya totok vagina mampu menguatkan lagi otot pinggang, rahim, dan perut.

Keputihan dan rasa sakit saat haid juga menjadi hal yang bisa diatasi dengan totok vagina. Meski namanya totok vagina, namun bukan organ intim wanita yang di totok. Melainkan daerah sekitar panggul hingga selangkangan.