Kata Ustadz Ahmad Alhabsyi Soal Penyebab Dirinya Digugat Cerai Istri

0
223

Kata Ustadz Ahmad Alhabsyi Soal Penyebab Dirinya Digugat Cerai IstriCopyright ©Wowkeren

Setelah 12 tahun membina mahligai rumah tangga, Ustadz Ahmad Alhabsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah pada 31 Januari 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.


Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab gugatan cerai yang dilayangkan oleh Putri Aisyah Aminah kepada sang suami. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ustadz Alhabsyi mengaku baru menerima surat panggilan dan surat kuasa sehingga belum mempelajari lebih lanjut.


Dalam tayangan Go Spot, Senin (13/2/2017), Sandy Arifin memaparkan, “Mengenai alasan itu yang sampai sekarang ini kami belum mempelajari karena pada saat ustadz Alhabsyi datang ke kantor kami, kami baru menerima surat panggilan dan surat kuasa.”


Ustadz Ahmad Alhabsyi berharap perceraian bukan akhir dari pernikahannya bersama perempuan yang telah memberinya tiga orang anak. Harapan senada juga datang dari keluarga besarnya di Palembang, Sumatera Selatan.


Sandy Arifin melanjutkan, “Alasan pertama keluarga. Ustadz juga punya anak-anak. Keluarga dari Palembang juga menyampaikan sebaiknya sebelum di pengadilan kita mencoba saja mediasi dengan keluarga sini.”

Kata Ustadz Ahmad Alhabsyi Soal Penyebab Dirinya Digugat Cerai IstriCopyright ©KapanLagi

Meski tak mudah menerima kenyataan lantaran digugat cerai sang istri, Ustadz Ahmad Alhabsyi mengaku akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. “Saya masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana terus menggugat dan mau cerai. Saya mau terus berusaha,” tuturnya.


Ia pun meminta agar agar masyarakat mendoakan agar dirinya dan istri dapat diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. “Mudah-mudahan kami berdua masing-masing diberi ketabahan dan kesabaran,” tuturnya beberapa waktu lalu.


Selain itu, pengacara Ustadz Alhabsyi, Sandy Arifin berencana melakukan mediasi damai dengan pihak Putri Aisyah Aminah. Upaya ini merupakan permintaan langsung dari sang Ustadz yang ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.


Rencananya, sidang perdana kasus perceraian Ustadz Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisyah Aminah akan digelar pada 8 Maret mendatang. Sekedar mengingatkan, Ustadz Alhabsyi resmi menikahi Putri Aisyah Aminah pada 13 Agustus 2006 silam.




Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here