Beranda Gosip Artis Kasus Selebritis Kata Netizen, Marshanda Galau Karena Besok Ben Kasyafani Menikah

Kata Netizen, Marshanda Galau Karena Besok Ben Kasyafani Menikah

0
30

Mantan suami artis Marshanda, Ben Kasyafani akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Ines pada 30 Juli 2016 esok. Marshanda sendiri diundang oleh Ben, ke acara pernikahanya dengan Ines ini. Namun bagaimana perasaan Marashanda ketika hari pernikahan Ben dan Ines semakin dekat ini?

Benarkah Marshanda galau saat mantan suaminya, aktor tampan Ben Kasyafani akan menikah lagi~ instagram.com/marshanda99Benarkah Marshanda galau saat mantan suaminya, Ben Kasyafani akan menikah lagi~ instagram.com/marshanda99

Meski Marshanda irit bicara terkait pernikahan Ben dan Ines, namun netizen seolah tahu apa yang dirasakan ibu satu orang anak ini melalui sebuah poto di akun instagram miliknya. Mengenakan gaun putih dan sedang berdiri di depan sebuah pintu, Caca sepertinya tengah mempromosikan sebuah restoran di Bali.

Namun entah mengapa netizen justru menduga kekasih Egi John ini, menunjukkan kegalauanya jelang pernikahan Ben dan Ines yang akan berlangsung esok hari. “Chacha galau y ben mau merried ” tebak seorang bernama @murtafiah65 mengomentari foto Marshadan ini. “Ada perasaan cemaa g ca..disaat mantan mau menikah lagi dan anak berada diasuhan dia …takut anak nantinya malah sayang sama mama baru ny….pasti gelisahh yaa ca” kata pemilik akun @jilly_zoey memberikan komentar.

Sementara itu, Ben dan Ines mengaku bahwa mereka makin gugup menjelang hari pernikahan yang akan berlangsung esok hari ini. Seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Ben mengaku sangat gugup meskipun ini adalah pernikahan kedua dalam hidupnya. Meski begitu, bapak satu orang anak ini berharap semuanya berjalan lancar.

“Nervous pastilah. Pas akad nikah semua perhatiannya ke meja itu jadi pastinya lah (gugup). Walaupun sehari-hari kita akting, banyak bicara tapi saya tetap deg-degan. Semakin diomongin semakin deg-degan,” ujar Ben Kasyafani saat ditemui pewarta di sela-sela fiting baju pengantin, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu kemarin. “Dua minggu terakhir paling berasa banget sih. Technical meeting segala macam plus akad nikahnya. Mudah-mudahan lancar,” harap Ben Kasyafani.

%d bloggers like this: