Loading...
Gosip Artis

Kartika Putri Putuskan Berhijab Setelah Mimpi Jadi Mayat

Kartika Putri Hijab-6

Kartika Putri secara mengejutkan memutuskan untuk memakai hijab dan menutup semua auratnya dari yang bukan muhrim nya. Kartika bercerita jika keputusannya ini diambil setelah dirinya mimpi menjadi mayat.

Kartika Putri mengungkapkan jika keinginan berhijab sebenarnya sudah lama ada dalam benaknya, tetapi ia masih belum mantap melaksanakannya. Saat teman – temannya ke rumah, ia seringkali mencoba hijab – hijab mereka, tetapi masih juga belum siap mengikuti jejak mereka.

“Sebenarnya dari setahun yang lalu tuh sudah pengin berhijab. Jadi kalau teman-teman yang pakai hijab datang ke rumah mereka kan lepas hijab tuh karena kita sama-sama muhrihmnya. Jadi aku bilang minjam dong hijabnya, aku pakai-pakai. Terus kedua setiap kali ikut pengajian aku tuh selalu rapih dibandingin teman-teman yang lain,” cerita Kartika Putri, dilansir Okezone (12/2).

“Pakainya yang syari panjang, terus teman-teman bilang kenapa lo enggak mau, entar dulu deh. Sempat enggak tenang, terus ketenangannya dari sholat, kalau sholat tenang, terus kalau istigfar tenang, terus sedih juga enggak sedih, enggak peka juga,” lanjutnya.

Tetapi sikapnya ini langsung berubah setelah bermimpi jadi mayat.

Kartika Putri Hijab-2

“Sampai di bulan Januari awal tahun baru, aku mimpi disalatin, dingajiin sama mama, kondisinya aku jadi mayat. Disitu aku enggak terima bahwa aku enggak mau mati dulu. Enggak mau. Bangun tidur jantung berdebar-debar, semenjak dari bulan Januari itu enggak berhenti berdebar-debar sampai ulang tahun pun aku kok nggak happy pada saat semua kumpul, semua sehat, semuanya ada, aku bersyukur ya Allah keluarga aku kumpul semua, semua sehat, fans semua kumpul. Kok ada yang enggak happy di diri aku, enggak tahu apa,” tuturnya.

Kartika kemudian sholat meminta ampun pada Allah atas semua dosanya. Ia pun langsung mantap mengenakan hijab.

“Pulang aku salat, nangis kayak ada resah, terus tiba-tiba enggak tahu ada angin apa, tahu-tahu taubatan nasuha bahwa ya Allah minta maaf setiap kali sujud itu kayak ngerasa banyak dosa nih ya,” terangnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment