Kartika Putri Ingin Menikah Tahun Depan

0
2

Kartika Putri

Usia Kartika Putri semakin tahun semakin matang. Ia juga sudah berkali – kali menyatakan diri siap untuk dipinang. Tetapi nyatanya sampai saat ini, belum ada laki – laki yang berani mengajak Kartika Putri untuk membina bahtera rumah tangga bersama. Kartika pun berharap ia bisa menikah tahun depan.

Kartika Putri menyebut lancar rezeki dan juga dekat jodoh sebagai resolusi 2018. Kartika selama ini memang masih betah menjomblo. Sempat berpacaran dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar, Kartika belum lagi terlihat punya gandengan.

kartika-putri-dan-erick-iskandar

“Resolusinya jauh lebih baik lagi. Mudah-mudahan kerjaannya jauh lebih baik lagi juga. Mudah-mudahan dapet jodoh,” harap Kartika Putri, dikutip Okezone (6/12).

Kartika yang juga telah mempunyai anak angkat menyebut jika anaknya sudah mulai mempertanyakan siapa ayah nya.

“Target sih udah lewat. Makanya kalo tahun baru tuh ya lumayan juga. Cuma kayak kemarin sempet mama nanyain, keluarga juga nanyain, enggak kepingin (nikah) apa yah? Bohonglah kalo enggak kepingin. Apalagi aku udah punya anak. Apalagi anaknya juga udah mulai bisa bertanya kayak bisa manggil papah, manggil kakak aku papah, mungkin dia bingung juga sosok yang mana. Udah mulai stres dan kepikiran,” paparnya.

Untuk kriteria, Kartika tak terlalu memasang target tinggi. Yang penting seiman.

“Yang pasti seagama. Nerima aku sama anak aku aja sih,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here