Kabau Sirah Resmi Ikat Ko Jae Sung

0
21


Semen Padang secara resmi telah mengontrak gelandang asal Korea Selatan, Ko Jae Sung. Dia dianggap bermain bagus saat dicoba pada Piala Presiden 2017 lalu.


Pasukan Nil Maizar ini memang masih sisakan satu slot pemain asing, yakni dari Asia. Mereka sempat sulit untuk dapatkan pemain berkualitas karena tak ingin beli kucing dalam karung. Alhasil, Jae Sung dicoba dahulu di Piala Presiden. Mantan pemain Busan Ipark itu nyatanya bikin Nil Maizar puas.


“Jae Sung sudah kami uji, saat melawan Bhayangkara FC, dan semifinal kontra Arema FC. Kemampuannya tak mengecewakan, dan sesuai dengan harapan kami,” ujar Nil Maizar dalam laman resmi klub.


Namun, Semen Padang sempat kesulitan mengontrak Jae Sung. Sebab, dia masih terikat kontrak sampai Februari dan banyak dokumen belum lengkap.


“Makanya Jae Sung pulang dahulu ke Korea sebelum pertandingan lawan Persib itu. Sebelunya, dia sudah sepakat sama kami, tapi kontraknya baru selesai Februari,” sahut Direktur Teknik Semen Padang Iskandar Zulkarnain Lubis. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here