Kabar Arzetti Bilbina Selingkuh

0
80

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});Kabar Arzetti Bilbina Selingkuh dan digeregek besama pria lain kemarin

Kabar Arzetti Bilbina Selingkuh – Isu mengenai beredarnya berita tentang Arzetti Bilbina bersama pria yang bukan suaminya di grebek di sebuah hotel di Jawa Timur di bantah keras oleh Arzetti Bilbina dan Suaminya Aditya Setiawan.

Jangan Lewatkan : Kasus Prostitusi Artis Robby Abbas di Hukum 1 Tahun 4 Bulan

Artis sekaligus Anggota DPR itu mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax alias palsu, seperti yang dikatakannya kepada bigfox.id melalui pesan singkat Whatsapp pada hari seni 26, oktober 2015.

“Bohong jangan dipercaya. Kabar itu bohong. Itu berita enggak ada,” kata Arzetti kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/10/2015).

Bahkan kabar tersebut membuat kaget sang suaminya Aditya Setiawan, Informasi mengenai penggerebekan Arzetti Bilbina dilakukan pada tanggal 25 oktober, padahal diakui Didit (panggilan akrab suami Arzetti Bilbina) pada tanggal tersebut ia bersama itrinya (Arzetti Bilbina) di daerah jakarta.

“Saya tidak pergi kemana-mana pada tanggal tersebut, sama Arzetti saja di Jakarta,” katanya.

Kabar Arzetti Bilbina Selingkuh Benarkah ?

Seperti yang diungkapkan oleh Didit bahwa berita mengenai penggerebekan atau Arztti Bilbina selingkuh adalah bohong dan tidak ada bukti yang jelas, Didit lanjut menambahkan bahwa berita tersebut bisa jadi ada unsur politik.
 
Seblumnya kabar mengenai Arzetti Bilbina selingkuh dan di gerebek bersama seorang pria di sebuah hotel beredar pada hari minggu tanggal 26 Oktober 2015 lalu melalui grup pesan singkat WhatsApp.
 
Pihak Arzetti Bilbina dan keluarga sampai saat ini belum melakukan upaya hukum terkait pencemaran nama baiknya, tak aal kabar perselingkuhan Arzetti Bilbina ini menjadi Viral di berbagai media online.