Jurgen Kloop Jadi Nama Menu Makanan di Liverpool

0
36

Burger bernama “The Klopper” menjadi andalan sebuah restoran di Liverpool.

Jurge Kloop Jadi Nama Menu Makanan di Restoran Liverpool

Tidak dipungkiri jika kehadiran Jurgen Klopp ke Liverpool, memberikan dampak yang luar biasa. Terbaru sebuah restoran di kota tersebut membuat sebuah menu burger yang terinspirasi dari eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

Seperti yang dilansir Miror, restoran bernama The Hop dan Horn langsung membuat burger dengan warna hitam, merah, dan kuning sesuai asal Klopp dari Jerman. Mereka yakin semakin banyak penggemar Liverpool yang datang ke restoran untuk menikmati sajian burger bernama “The Klopper” tersebut.

“Kami mendengar Klopp suka burger jadi kami membuat menu khusus untuknya. Burger ini rasanya cukup gila, mirip dengan Klopp. Semoga saja Klopp sendiri mampir dan merasakan langsung burger ini. Gratis untuknya” ungkap koki restoran, Felicia Zenko.

Ide lain juga dimunculkan pemilik restoran, Sean Gallagher. Dia berencana mengganti nama restorannya menjadi The Klopp dan Horn serta memberikan jenggot palsu, topi, dan kacamata pada pelayannya agar semakin mirip dengan Klopp.

“Beberapa tahun terakhir beberapa manajer selalu datang ke sini. Semoga saja Klopp juga hadir dan menjadikan restoran ini tempat untuk bersantai” kata Gallagher.