Julia Perez Tetap Melayat Ayahanda Ruben Onsu Meski Harus Pakai Kursi Roda

0
32

Jupe Melayat Ayah Ruben

Duka mendalam yang dirasakan Ruben Onsu karena ditinggal ayahandanya, Johannes Abraham Onsu untuk selama – lamanya ternyata juga dirasakan oleh sahabat – sahabatnya. Setelah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang terlihat melayat, kini giliran Julia Perez yang mendatangi Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah disemayamkan. Jupe tetap datang melayat meskipun harus menggunakan kursi roda.

Hubungan Jupe dengan Ruben selama ini memang terjalin cukup dekat. Keduanya sering bertukar kabar mengenai kehidupan mereka dan berbagi keluh. Tak terkecuali ketika Ruben harus kehilangan ayahnya yang merupakan orang tua satu – satunya yang dimilikinya setelah kepergian ibundanya. Jupe yang sedang tidak fit tetap datang melayat untuk memberikan kekuatan pada sahabatnya itu.

“Saya tahu kondisi saya kurang fit, tapi sahabat saya itu sedang butuhkan saya, momen lagi jatuh, kehilangan, kami sahabat hadir itu kekuatan tersendiri dan berbeda lah. Saya pun mengalami kehilangan saat papa nggak ada, pas sahabat datang, kekuatannya beda. Ruben pantas disupport, nggak bisa negosiasi lagi. Dia bisa lewati semua ini, yang sekarang jadi anak yatim piatu, bisa lebih kuat lagi,” tutur Jupe dikutip Kapanlagi (30/1).

Jupe yang juga pernah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan salah satu orang tuanya menguatkan Ruben dan meyakinkannya jika masih ada sahabat – sahabatnya yang akan selalu ada untuknya.

“Kehilangan orang tua itu kehilangan kita juga, kami itu sahabatan. Alhamdulillah saya sampai sini, saya nggak bisa ngomong banyak, Ruben sangat kehilangan. Saya bilang sama Ruben ketika kita dewasa, ini sudah tugas kita, kita harus take care semuanya,” nasehat Jupe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here