Julia Perez Sebut Luna Maya Teman Sejati

0
20

Julia Perez

Julia Perez terpaksa harus kembali dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Selama Jupe sakit, banyak teman – temannya yang datang silih berganti menjenguknya di rumah maupun di rumah sakit. Salah satunya adalah Luna Maya. Di postingan Instagram nya, Jupe menyebut Luna adalah sosok teman sejatinya.

Jupe-Luna Maya

Luna Maya datang membesuk Jupe yang dirawat di Gedung A RSCM, Jakarta bersama dengan sang kekasih, Reino Barack. Ia juga datang bersama dengan Maia Estianty dan satu temannya yang lain. Mereka memberikan dorongan semangat pada Jupe untuk tetap bertahan melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang terus menggerogotinya. Jupe merasa berterima kasih sekali dengan kedatangan teman – temannya. Ia menyampaikan rasa harunya di akun Instagram nya. Ia juga menyebut Luna Maya adalah sosok teman sejati yang mau berada di sampingnya ketika senang dan susah.

“Seneng bgt didatengin bunda @maiaestiantyreal @sunny_lemoesiek bikin jupe happy tertawa ngakak, katanya sih tertawa obat paling mujarab buat orang sakit @lunamaya & @reinobarack terimakasih Luna telah menjadi teman sejati dikala susah dan senang. Terimakasih semua atas cintanya,” tulis Jupe.

Netizen mendoakan agar Jupe cepat sembuh dan bergabung bersama teman – temannya yang lain kembali menghibur masyarakat.

“Gws kak @juliaperrezz moga moga bisa segera menghibur kami lagi,” harap akun @anwarsidiq98.

“kunjungan sahabat obat yg menguatkan kita dan motivasu kita smoga di angkat penyakitnya Amiin,” ucap akun @rini_afrita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here