Jreng! Inilah Alasan Cut Meyriska Crop Foto Natasha Wilona di Instagram!

0
112

Terungkap, Inilah Alasan Cut Meyriska Crop Foto Natasha Wilona di Instagram!

Copyright © foto Cut Meyriska dan Natasha Wilona

smeaker.com – Kabar perang dingin yang terjadi antara Cut Meyriska dengan Natasha Wilona memang bukan hal baru. Sempat dikabarkan sudah baikan, namun kini kembali beredar kabar yang menyebutkan bahwa dua bintang utama wanita di sinetron Anak Jalanan ini bertengkar.


Diketahui, baru-baru ini netizen dihebohkan  dengan postingan Cut melalui akun Instagram miliknya. Bagaimana tidak, pemeran Adriana dalam sinetron Anak Jalanan itu memotong foto Natasha Wilona yang berada di pinggir. Foto yang diunggahnya itu sendiri merupakan foto kebersamaan para artis SinemArt.


Beredarnya foto tersebut, tak ayal membuat para netizen heboh. Tak tanggung-tanggung, bahkan tak sedikit dari netizen yang menduga-duga jika Cut melakukan hal tersebut lantaran dirinya masih menyimpan dendam terhadap pemeran Reva itu.


Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, video Cut Meyriska saat bersama Kathy Indera dan Hana Saraswati yang tengah menjelek-jelekan Natasha Wilona beredar luas di dunia maya. Kejadian itulah yang ditengarai menjadi sebab Cut mengcrop foto wanita yang akrab disapa Wilo itu di unggahannya.

Terungkap, Inilah Alasan Cut Meyriska Crop Foto Natasha Wilona di Instagram!Copyright ©instagram/@ cutratumeyriska dan lambenyinyir

Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan bukti chat via Whatsapp yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir. Chatingan yang diduga merupakan percakapan Cut Meyriska dengan seseorang ini membahas alasan pemeran Adrianan itu memotong foto Natasha Wilona.


Dalam chatingan tersebut, Cut mengaku jika dirinya tidak ikhlas jika harus memposting foto Natasha Wilona. “Dari ps Akuu posting ada foto dia (Natasha Wilona), aku nggak ikhlas,” tulis Cut dalam chatingan itu.


Untuk itulah, pemilik nama Cut Ratu Meyriska itu lebih memilih mengcrop foto Wilona dari pada berpura-pura memposting foto mantan kekasih Stefan William tersebut, jika pada kenyataannya dirinya tidak ikhlas.


Tak sampai disitu, Cut Meyriska juga mengaku lebih takut pada Tuhan daripada komentar para fans. Alhasil, screenshoot chat Cut ini langsung menghebohkan netizen. Bahkan salah seorang netizen yang dulunya mengaku fans berat Cut kini berubah menjadi ilfeel lantaran sikap Cut yang dianggap tidak dewasa.




Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here