Joseph Parker Bertekad Bungkam Mulut Fury di Manchester Arena

0
23

Juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker akan bertarung mempertahanakan sabuk juaranya menghadapi Hughie Fury. Juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker akan bertarung mempertahanakan sabuk juaranya menghadapi Hughie Fury. (Foto:worldboxingnews.com) ARTIKEL TERKAIT Katie Taylor Siap Jatuhkan Sanchez ‘Fight of The Year 2017’, Mayweather Jr Diunggulkan Menang Angka Tiket Duel Mayweather Jr vs McGregor Seharga 7.696 Poundsterling Diejek Homofobia Oleh Mayweather Jr, McGregor Tak Peduli Pacquiao: Kemenangan Horn Direkayasa London, (Tagar, 13/9/2017) – Juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker akan bertarung mempertahanakan sabuk juaranya menghadapi Hughie Fury di Manchester Arena, Manchester, Inggris paada 24 September 2017, mendatang. Dalam pertandingan itu, Parker yang merupakan petinju asal New Zealand bertekad untuk membungkam mulut Fury yang selalu melontarkan serangan verbal melalui media sosial baru-baru ini.

“Itu bagian dari tinju dan saya kira jika mereka percaya diri untuk mengatakan banyak hal, itu terserah pada mereka,” ungkap Parker yang merupakan petinju kelahiran 09 Januari 1992 itu seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan, jadi saya hanya meletakkan kepala saya ke bawah, bekerja keras, dan bersiap untuk malam pertarungan. Di sanalah saat-saat saya akan melakukan banyak bicara,” sambung Parker.

Guna mewujudkan tekad tersebut, Parker yang sudah memiliki 23 kali kemenangan dengan 18 KO itu sudah tiba di Inggris untuk melakukan perisapan di gym David Haye yang berada di London. Parker mengaku ini merupakan kali pertama dirinya melakukan pertarungan di Inggris.

“Ini pertarungan pertama saya di Inggris, saya merasa inilah saat yang terbaik yang pernah saya rasakan. Jika saya tidak bisa melewati Hughie, maka saya harus kembali ke papan gambar dan melihat apa yang salah,” tutur Parker.

“Tidak ada alasan lagi. Saya sudah bekerja keras di kamp latihan ini, seluruh tim saya telah bekerja keras untuk membawa saya ke tempat saya hari ini, dan saya merasa harus tampil dominan,” tukas petinju yang memiliki tinggi badan 193 cm itu. (Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here