Jomblo Empat Bulan, Irish Bella Akui Sudah Putus Dari Rezky Aditya

0
155

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Irish Bella yang mengakui jika hubungan asmaranya dengan pesinetron Rezky Aditya telah berkahir. Meski terpaut perbedaan usia 11 tahun, namun kedua sejoli ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan kekasih paling serasi.

Jomblo, Irish Bella Akui Sudah Putus Dari Rezky Aditya ~ wowkeren.comJomblo, Irish Bella Akui Sudah Putus Dari Rezky Aditya ~ wowkeren.com

“Betul Mas (putus), akhir tahun lalu,” ucap Irish Bella saat peluncuran poster film 2 Batas Waktu belum lama ini. Lantas apakah yang menjad penyebab kandasnya hubungan mereka?  Ternyata LDR menjadi alasan sehingga hubungan yang dijalin sejak tahun 2014 lalu tidak bisa dilanjutkan.

“Dia sudah memutuskan untuk tidak syuting lagi dan ada proyek di luar kota, bikin kita jarang ketemu dan komunikasi nggak selancar dulu. Daripada kayak gini terus kita memutuskan fokus ke karir masing-masing,” sambung perempuan 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, mantan pasangan tersebut sempat diduetkan dalam project yang sama yaitu sinetron bertajuk Jakarta Love Story. Sayanya setelah sinetrom yang mereka bintangi bersama berakhir, hubungan Irish dan Rezky pun terganggu.

Namun, walau sudah sekitar 4 bulan menjomblo, ternyata Irish Bella belum menemukan pengganti Rezky.”Untuk saat ini kami memang mendahulukan karir dulu,” ungkapnya.

Sat disinggun terkait project Rezky yang membuat mereka sampai putus, Irish tak memberikan jawaban. Namun yang pasti keluarga mantan pasangan tersebut juga sudah tahu bahwa mereka tak lagi pacaran. “Lebih baik tanyakan sama orangnya. Sebelum putus udah kita bicarakan (ke orang tua hendak putus),” pungkasnya.