Jeremy Teti Pasang Ring di Jantung untuk Kedua Kali

0
7

jeremy teti

Jeremy Teti dikabarkan baru saja kembali diharuskan pasang ring di jantungnya pada bulan September 2017 lalu. Sebelumnya, sekitar setahun yang lalu, ia juga harus dipasang ring di jantungnya karena ditemukan adanya penyempitan di pembuluh darah jantungnya. Mantan presenter berita ini pun mengisahkan kondisi darurat yang membuatnya harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya lagi main tenis, sementara lagi main tenis tiba-tiba kliyengan, pusing, kayak mau gempa bumi gitu, akhirnya dibawa sama teman-teman tenis ke IGD salah satu rumah sakit di Cikokol, Tangerang. Ini yang kedua kalinya, di lapangan tenis juga. Dan di lapangan tenis yang sama,” ungkap Jeremy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Kondisi darurat membuat dokter akhirnya memutuskan untuk segera memasang ring. Bahkan ada 2 ring sekaligus yang harus dipasang. Kini total sudah 3 ring yang dipasang di pembuluh darah jantung Jeremy.

“Seharusnya belum saatnya pemasangan ring kedua, tapi karena kondisi darurat serangan jantung, dokter yang sudah lihat di CT scan ada penyumbatan. Langsung eksusi dan pasang ring, dan pasang ringnya lewat tangan. Jadi tidak ada pembedahan, tidak ada luka, hanya seperti orang ambil darah saja bekasnya. Tindakan hanya 45 menit selesai,” kisahnya.

“Sama yang ini sudah tiga ring. Sebenarnya baru satu ring dari satu setengah tahun lalu, langsung pasang dua ring karena ada dua penyumbatan di vena-vena jantung,” pungkas Jeremy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here