Loading...
Gosip Artis

Jennifer Dunn Sudah 10 Kali Pesan Sabu, Terakhir Di Resto Cepat Saji

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu, 31 Desember 2017 di kediamannya. Dari penulusuran Polisi, Jennifer ternyata sudah 10 kali memesan sabu – sabu dan salah satunya adalah di sebuah resto cepat saji daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Polda Metro Jaya merilis pernyataan resmi terkait ditangkapnya Jennifer Dunn pada hari ini, Selasa, 2 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam jumpa pers tersebut, Polisi menjelaskan kronologi ditangkapnya Jennifer Dunn yang sebenarnya bukan target utama. Polisi mengamankan FS, bandar narkoba terlebih dahulu. Dari keterangan FS, muncul nama Jennifer Dunn sebagai salah satu pemesan.

“Dilakukan penggeledahan dan ditemui barang bukti 0,6 gram sabu yang terbungkus rapi di kotak rokok. Kita juga mengamankan 2 handphone milik FS. Dari handphone ini, kami lakukan pendalaman bahwa (sabu) 0,6 gram ini merupakan pesanan dari tersangka JD,” ujar Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak?, dikutip Kumparan (2/1).

Polisi kemudian langsung menuju ke rumah Jedun di Jalan Bangka dan mendapati barang bukti berupa bekas sedotan yang dipakai Jedun untuk mengonsumsi sabu yang diantar FS ke sebuah resto cepat saji di daerah Kemang.

“Kita lakukan control delivery ke daerah Bangka, itu adalah kediaman JD. Kami lakukan penggeledahan TKP 1 (kediaman tersangka FS) dan TKP 2 (kediaman Jennifer Dunn) didampingi oleh teman-teman dari masyarakat. Saat itu, JD mengaku sudah mengonsumsi sabu yang diberikan oleh FS,” lanjut Calvijn.

“Prosesnya di antar ke salah satu resto siap saji yang ada di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Barang bukti itu diakui JD sudah dikonsumsi. Terkait penggeledahan ke-2 di rumah JD, memang ada bekas sedotan,” tambahnya.

Jennifer terancam dipenjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment