Loading...
Kasus Selebritis

Jenguk Saipul Jamil, Melaney Ricardo dan Feni Rose Selfie Bareng Polisi Ganteng

Melaney Ricardo dan Feni Rose menyempatkan diri berfoto selfie dengan polisi ganteng Kompol Ari, saat menjenguk pedangdut Saipul Jamil. Belakangan ini wajah ganteng Kompol Ari memang sering muncul di televisi. Polisi muda ini kerap muncul saat menghadapi awak media yang menanyakan perkembangan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul jamil.

Jenguk Saipul Jamil, dua presenter kenamaan Melaney Ricardo dan Feni Rose semptakan diri wefie dengan kompol Ari~instagram.com/melaney_ricardo/Jenguk Saipul Jamil, Melaney Ricardo dan Feni Rose wefie dengan kompol Ari~instagram.com/melaney_ricardo/

Kompol Ari Cahya Nugraha memang menjadi perhatian tersendiri, ditengah kasus pencabulan yang menjerat Saipul Jamil. Wajahnya yang tampan dan pembawaanya yang karismatik, sering membuat kaum hawa menjadi salah fokus. Mungkin itulah yang juga dialami oleh Melaney Ricardo dan juga Feni Rose.

Dua wanita sahabat Saipul Jamil ini juga menyempatakan diri berfoto bersama Kompol Ari, saat usai menjenguk bang Ipul beberapa hari yang lalu. Melaney pun mengunggah foto sang polisi ganteng serta Feni Rose ke akun instagram milknya. “Our Wefie this morning with Mr Kompol Ari??” kutip Melaney untuk caption fotonya tersebut.

Rupanya bukan hanya Melaney Ricardo dan Feni Rose saja yang terpesona dengan ketampanan sang kompol muda ini. Follower instagram Melaney pun setuju bahwa Kompol Ari adalah sosok pria yang tampan dan juga karismatik, bgai oase ditengah panasnya kasus pencabulan Saipul Jamil. “Pak ari manis banget tegas lg, aku jd ngefans sm pak ari.” tulis seorang follower Melaney Ricardo.

“Pak pol ganteng.. skrg sering banget nongol di TV.. bukan nungguin kelanjutan beritanya, aq malah nungguin pak Pol Ari nya.. ganteeng????” seorang follower Melaney Ricardo menyampaikan pujianya untuk kompol Ari. “@melaney_ricardo Pak pol nya ganteng…. masih muda euiyy…. msh single ga tuch..?! Mo dftar… hhee” kata seorang netizen lagi. “Ganteng kayak pemaen drama korea pak ari wkkwkwk” puji salah satu follower Melaney Ricardo lagi pada kompol Ari, yang menangani kasus Saipul Jamil ini.

About the author

Nina Marliana