Jelang Lahiran Mulan Jameela, Ahmad Dhani Siapkan Baju Bekas Al dan Dul

0
153

Ahmad Dhani mengaku menyiapkan baju bekas milik Al dan Dul, untuk calon anaknya bersama Mulan Jameela kelak. Bagi Dhani baju Al dan Dul masih layak untuk diberikan dan dipakai oleh anak kedua, hasil pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela kelak.

Mulan Jameela mengaku 3 kali menolak cinta Ahmad Dhani sebelum memutuskan menikah siri dengan musisi ini~ m.detik.comJelang Lahiran Mulan Jameela, Ahmad Dhani Siapkan Baju Bekas Al dan Dul~ m.detik.com

Kandungan Mulan Jameela memang semakin tua. Ahmad Dhani sendiri bercerita bahwa kemungkinan bayinya akan lahir pada Mei 2016 ini nanti. Meski begitu, Dhani mengaku tak punya persiapan khusus untuk menyambut buah hatinya yang diprediksi laki-laki itu. Dhani bahkan belum membelikan sang calon buah hati baju-baju yang bakal dipakainya kelak.

Tak hanya itu, Dhani juga tak menyiapkan kamar khusus untuk bayinya kelak. Jika anaknya dan Mulan nanti lahir, maka akan ditidurkan di kamar bekas Shafeea dulu.  “Belum kamar bayi belum punya, kamarnya Fea yang dulu. Baju-bajunya juga yang dulu. Baju-baju Al sama Dul yang dulu. Saya kan masih nyimpan baju-baju bayi mereka. Ga apa-apa, masih bagus. Biar hemat juga” kata Dhani sambil tertawa.

Memang jenis kelamin anak kedua Mulan dan Dhni diprediksi adalah laki-laki. Setelah  Shafeea, Dhani tentu bahagia kembali dianugerahi bayi laki-laki, hasil pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela. Mantan suami Maia Estianty inipun sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya kelak.

“Laki laki lagi. Gapapa dulu saya minta laki, dapatnya perempuan. Hidup saya jadi lebih bersinar,” ungkap Ahmad Dhani. “Namanya Muhammad Ali. Panggilannya Al. Al kecil. Dari saya namanya. Bukan terinspirasi dari petinju,” tambah Ahmad Dhani lagi mengenai nama calon anaknya bersama Mulan Jameela kelak.