Januari Timnas U-23 Kontra Islandia, Apa Strategi Milla?

0
2

Timnas U-23 sedang melakukan latihan Timnas U-23 sedang melakukan latihan.(Foto:Ist) ARTIKEL TERKAIT Kontra Kirgisztan, Milla: Timnas Harus Berikan yang Terbaik Kalah 3-2 dari Timnas, Pelatih Mongolia: Skill Pemain Indonesia Bagus Timnas Incar Poin Penuh Kontra Mongolia Kalah 2-1, Pelatih Guyana: Kualitas Pemain Muda Timnas Bagus Kontra Guyana, Timnas Harus Waspadai Bola-bola Atas Jakarta, (Tagar 6/12/2017) – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia memastikan tim nasional Indonesia akan menghadapi timnas Islandia, yang akan bermain di Piala Dunia 2018 pada 14 Januari 2018.

Deputi Sekjen PSSI bidang Pengembangan Bisnis Marsal Masita menyebut pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu dimanfaatkan sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

“Timnas Islandia akan menyertakan para pemain utamanya kecuali yang bermain di Liga Inggris,” ujar Marsal di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu.

Marsal mengatakan, karena berkaitan dengan persiapan ke Asian Games 2018, timnas Indonesia yang bermain di tanggal 14 Januari 2018 adalah timnas U-23 ditambah pemain senior yang dilatih oleh Luis Milla.

Lanjutkan membaca[ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here