Jamie Moore Pelatih Baru Carl Frampton

0
13

Frampton adalah petinju pertama dari Irlandia Utara dan petinju kedua asal Irlandia yang memegang gelar juara dunia untuk dua kelas berat Frampton adalah petinju pertama dari Irlandia Utara dan petinju kedua asal Irlandia yang memegang gelar juara dunia untuk dua kelas berat. (Foto:TheGuardian) Dublin, (Tagar 8/9/2017) – Petinju berdarah Irlandia Carl Frampton telah memilih pelatih baru yaitu Jamie Moore menggantikan Shane McGuigan. Frampton adalah petinju pertama dari Irlandia Utara dan petinju kedua asal Irlandia yang memegang gelar juara dunia untuk dua kelas berat (yang pertama adalah Steve Collins).

Tak heran kalau dia sempat dinobatkan sebagai Fighter of the Year oleh majalah The Ring, the Boxing Writers Association of America, dan ESPN.

Pergantian pelatih dilakukan Frampton, menyusul kekalahannya dalam pertandingan ulang melawan Leo Santa Cruz. Belum lama ini, Fraptom juga sudah mengonfirmasi kabar soal perpecahannya dengan manajer Barry McGuigan dan Cyclone Promotions, bulan lalu.

Frampton merobohkan Scott Quigg untuk mengamankan gelar kelas super bantam WBA dan IBF. Fraptom yang bergelar ‘The Jackal’. Setelah menyabet gelar juara dunia kelas bulu tahun 2016 lalu. (wwn/DBS) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here