Jalan Bareng Geng Jessica Iskandar, Marshanda Ternyata Bukan Anggota Baru Girlsquad

0
39

Marshanda-Girls Squad2

Hadirnya Marshanda di kegiatan geng sosialita bentukan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Girlsquad saat mereka sedang berlatih yoga di Fauna Land, Ancol beberapa waktu lalu membuat banyak orang yang menduga jika Chacha merupakan anggota baru geng tersebut. Ternyata setelah dikonfirmasi, Chacha membantahnya.

Marshanda-Girls Squad

Marshanda mengatakan jika dirinya memang sengaja diundang Jessica Iskandar untuk ikut bergabung dalam acara tersebut. Itupun karena keduanya mengisi program yang sama sehari sebelumnya.

“Aku nggak gabung (dalam Girl Squad), tapi seneng dibilang begitu. Kebetulan aja sehari sebelumnya syuting sama Jessica Iskandar. Terus dia ngajakin besok ada acara Yoga. Karena waktunya pas ya ikut aja,” cerita Chacha dikutip Kapanlagi (11/4).

Tidak bergabung bukan berarti Chacha tidak cocok dengan kelompok yang awalnya terbentuk karena arisan itu. Ibu satu anak itu bahkan menyebut geng sosialita itu adalah kelompok yang selain menebar semangat yang postitif juga sering melakukan hal – hal yang positif juga.

“Sebenarnya aku lihat mereka nggak kayak geng, pertemanan biasa aja. Itu lingkungan yang positif. Kan awalnya aku nggak kenal semua. Begitu kenal ternyata mereka baik-baik banget dan memang saling ngasih sesuatu positif ke satu sama lain. Bikin aku merasa, wah, nyaman banget,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here