Jago Muay Thai, Nagita Slavina Diminta Tinju Para ‘Perebut Raffi’

0
37

Nagita Slavina belum lama ini mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang menggunakan sarung tangan tinju berwarna pink. Dengan gaya yang meyakinkan bak petinju profesional, Gigi tampak siap meluncurkan tinju mautnya pada siapapun yang menghalangi.

Baca Juga: Di Instagram, Julie Perez Mendadak Sebut Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ‘Hambar’?

Aksi Gigi ketika berfoto tersebut rupanya memancing komentar menarik dari para Netizen. Salah satunya dari pemilik akun faboulous.kylie.

Ia menulis: “Tinju para pelakorrr jugaaa!!! #boikotpelakor.”

Dari keterangan foto, Gigi diketahui sedang mendalami seni bela diri freestyle di Thailand.

Para Netizen lantas memberikannya semangat untuk tekun berlatih dan memperdalam teknik tinjunya, agar suatu saat nanti Gigi bisa beradu jotos dengan para ‘Pelakor’. Usut punya usut, istilah ‘Pelakor’ sendiri ternyata merupakan singkatan dari perebut laki orang.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Gigi dan Raffi Ahmad memang seringkali dikabarkan tak harmonis, meski mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

“Hajar aja memsye sampai KO tuh ulet bulu (japok) yg suka nemplokin suami memsyeee,” demikian menurut komentar akun myname0581.

“Memsye siap Hajar Haters yg suka Cari2 Ganggu2 Suaminya hahahaha Hajarr memssyee habisiiin orang2 Usil,” tulis akun nindilestari.

“Tonjok aja yg macem2 memsye @raffinagita1717,” pendapat akun nailun_weny.


Patut diketahui bahwa Gigi bukan sosok baru dalam dunia bela diri. Sebelum menikah, artis yang namanya mencuat lewat sinetron ini sudah sering berlatih Muay Thai, beladiri khas Thailand. Hal tersebut dikonfirmasi oleh postingan Twitter salah satu akun penggemar Gigi.

Baca Juga: Identik Dengan Fashion Mahal, Nagita Slavina Dipuji Buat Baju 100 Ribuan Jadi Terlihat Mewah

Bagaimana menurut kalian? Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here