Irish Bella Tak Mau Pacaran Dulu Selepas Putus dari Girry Pratama

0
30

Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Belum lama ini Irish Bella dikabarkan telah putus dari Girry Pratama, pacarnya yang seorang pengusaha muda. Meski belum membuat pernyataan putus secara resmi, dalam wawancara dengan media akhir-akhir ini, irish mengisyarakatkan bahwa dirinya memang sedang tidak punya pacar atau jomblo.


Paling anyar, Rabu, Januari 2016 lalu, dalam wawancara dengan Kapanlagi.com, Irish lagi-lagi membuat pernyataan yang menyiratkan sedang jomblo. Irish mengaku saat ini sedang tidak ingin punya pacar karena memilih fokus ke kariernya di dunia sinetron yang sedang moncer-moncernya.


“Untuk asmara, belum bisa comment apa-apa, karena memang belum mikir ke sana. Sekarang benar-benar lagi fokus kerja. Untuk pacaran kayaknya lagi nggak pengen mencari, nggak ada niat ke sana juga,” ungkap Irish.


Dianugerahi wajah cantik serta karier yang bagus namun enggan berpacaran, apakah Irish masih belum bisa melupakan Girry Pratama? atau malah belum berhasil move on juga dari Rezky Aditya, mantannya sebelum Girry? Terkait hal tersebut, Irish keras membantahnya.


Lagi-lagi Irish menyebut karier adalah prioritas utamanya saat ini, lebih dari apapun, termasuk urusan asmara. “Nggak (gagal move on), sih. Masa lalu atau apa, sama sekali nggak ada hubungannya. Cuma pengin fokus sama karir,” ujarnya.


Irish berharap keputusannya saat ini untuk tidak menjalin hubungan dengan seorang pria adalah hal yang tepat dan bisa membuat kariernya di jagat sinetron tanah air semakin sukses.


“Mudah-mudahan tahun ini karir aku makin baik dan nggak mau karir aku terganggu sama asmara, jadi fokus sama kerja,” terang artis berdarah Belgia tersebut.


Lebih jauh, Irish juga sadar posisinya sebagai pemain sinetron stripping yang menuntutnya syuting setiap hari akan sangat membebani bila harus pacaran. “Belum ngerasa punya waktu untuk menjalin hubungan aja, apalagi aku kan sekarang stripping,” tandasnya.