Inul Daratista Hina Ulama, Ini Pembelaan Sang Manager

0
28

Inul Daratista

Pedangdut kondang Inul Daratista dituduh telah menghina ulama dalam komentarnya di postingan foto dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Instagram. Menanggapi hal itu, manager Inul pun angkat bicara.

inul-ahok

Setelah komika Uus yang dibully habis – habisan karena dianggap telah menghina ulama ketika menunjukkan ketidak sukaannya pada Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, kini giliran Inul Daratista yang terancam diboikot karena melakukan hal yang kurang lebih sama.

Awal mulanya adalah ketika Inul memposting foto bersama Ahok di Instagram. Kala itu Ahok sedang menjadi bintang tamu di program Dangdut Academy dimana Inul menjadi salah satu jurinya. Tetapi postingan Inul itu mengundang komentar dari banyak kalangan yang mayoritas tidak suka dengan Ahok. Inul pun diserang karena dianggap sebagai pembela penista agama. Tidak ingin terus – terusan di bully, Inul pun akhirnya membalas komentar – komentar negatif itu dengan penjelasan panjang lebar. Dalam penjelasannya Inul menyebut ada pemimpin yang suka sex skype dengan wanita yang bukan istrinya. Hal itulah yang memancing keributan banyak orang.

Ternyata hal itu tak membuat Inul bergidik sama sekali. Menurut manager Inul, Aryani, seharusnya orang – orang membaca dari awal komentar – komentar sebelum Inul sehingga tahu sebenarnya Inul hanya membela diri.

“Oh nggak apa-apa, nggak masalah, sudah biasa kok itu biasa. Ya memang harusnya dibaca dulu posting-an sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas. Jadi sebelumnya itu justru Mba Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri nggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu,” tegas Aryani dikutip detikhot (27/3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here