Inul Daratista Diwawancarai Majalah TIME, Bicara Tentang Investasi Di Indonesia

0
19

Inul-Daratista

Prestasi kembali ditorehkan oleh pedangdut Inul Daratista. Untuk kali kedua, Inul kembali diwawancarai secara eksklusif majalah TIME. Dalam wawancara itu, Inul bicara mengenai investasi di Indonesia.

Inul Daratista-TIME

Lewat akun Instagram nya, Inul Daratista memposting foto dan juga video dimana ia sedang melakukan sesi wawancara dengan majalah TIME. Inul pun menjelaskan jika dirinya pada kesempatan itu diminta pendapatnya mengenai peluang investasi di Indonesia. Dengan cerdik, Inul pun memberi jawaban dan mencoba meyakinkan jika Indonesia adalah target empuk untuk berinvestasi. Jangan sampai teror dan juga demo yang kerap terjadi menjadikan minat investor menanam modal di tanah air surut.

“Menanggapi pertanyaan si bule tentang bgm bisa menarik minat para pengusaha agar ber invest di Indonesia,ini jawaban saya;: Sebagai anak bangsa yg baik yg berkwalitas,penuh kreativitas, wajib mempromosikan negrinya yg sangat kaya ini,Indonesia memiliki byk peluang dlm berinvestasi,berbisnis,di bidang apapun,negara budidaya yg sgt makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dlm pengembangan usaha apapun. Jgn pernah takut dgn demo dan berita kerusuhan yg hanya sebagian kecil sj ,ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia.” ujar Inul di caption videonya.

Inul merasa tersanjung karena kembali dipercaya TIME untuk masuk di majalah mereka. Apalagi ini adalah kedua kalinya.

“i love u maak anakmu masuk majalh TIME maneh maaakk alhamdulillah. Kelar dr rumah,mrk akan wwcr lanjutan ke bpk presiden JOKOWI,” tulis Inul lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here