Inul Daratista Dituduh Hina Ulama, Cathy Sharon Kunjungi Dan Beri Dukungan

0
36

Cathy Sharon-Inul2

Cathy Sharon berkunjung ke rumah Inul Daratista, pedangdut yang dituduh telah melakukan penghinaan pada ulama. Tak hanya sekedar berkunjung, Cathy juga memberikan dukungan moril pada Inul.

Inul Daratista mendapat ancaman pemboikotan dari beberapa kalangan setelah tanggapannya pada netizen yang berkomentar di postingannya di Instagram kala berfoto bersama Ahok. Inul yang saat itu memang tidak menyebut secara langsung siapa yang dimaksudkan, dianggap telah melakukan penghinaan terhadap ulama. Akibatnya, Inul dilaporkan oleh Advokat Peduli Ulama ke Polda Metro Jaya.

Melihat salah satu sahabatnya tengah mendapat masalah, Cathy Sharon pun menunjukkan simpatinya dengan mengunjungi Inul di kediamannya. Tak seperti yang diduga Cathy, Inul justru tak terlihat seperti sedang bermasalah.

“Hari ini bertemu dengan Mba Inul. Dia adalah wanita yang baik dan tidak pernah merugikan org lain. Dia prnh dizolimi dan dia melewatinya dgn rendah hati. Tetap semangat mba Inul. Saya percaya orang baik pasti akan di bela,” tulis Cathy.

Di postingan selanjutnya, Cathy juga menceritakan bagaimana seorang Inul ternyata tetap rendah hati meski kini telah bergelimang harta dan popularitasnya di atas.

Cathy Sharon-Inul

“Tadi siang pas ketemu mbak Inul di rumahnya, mbak Inul masih sama seperti dulu. Masih sederhana dan seru diajak ngobrol. Jadi inget waktu dulu mbak Inul banyak kena kecaman, #kalikedua dapat kecaman karena nunjukin rasa simpatinya pada gubernur yang dia anggap teguh dalam bekerja. Mbak Inul juga dulu dicaci maki. Mungkin perasaan itu yang dia bayangkan pada Ahok? Mbak Inul bukan politisi kok, cuma warga biasa kayak saya, kayak kamu juga. Warga yang dihargai kebebasannya oleh negara. Bebas berkarya, bebas bekerja, berekspresi, juga bebas memberikan dukungan kepada siapa aja. Semangat mbak Inul!” jelas Cathy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here