Insya Allah, Bantuan Rohingya Lebih Rp1,5 Milyar

0
22

Kang Emil dan Bantuan Rohingya Bantuan Rohingya. Ridwan Kamil berharap donasi untuk Rohingya akan lebih banyak lagi, dan jika sudah terkumpul banyak akan dibagikan melalui Aksi Tanggap Darurat yang nantinya bantuan tersebut akan dikirim ke Kamp Rohingya di Bangladesh. (Foto: Ist) Bandung,(Tagar 7/9/2017) – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan target untuk bantuan Rohingya yang dikumpulkan melalui donasi digital kitabisa.com ditambah dengan donasi dari warga perkecamatan sekota Bandung dan lainnya bisa mencapai Rp1,5 milyar lebih.

“Soal bantuan untuk Rohingya luar biasa. Kampanye untuk mengumpulkan dana Rohingya kurang dari 72 jam ini sudah tembus di angka Rp1,1 milyar di jam 10.00 WIB tadi, dan direncanakan akan ditambah dengan donasi dari yang lain,” tuturnya saat dijumpai di Haris Hotel Bandung, Kamis (7/9).

Mudah-mudahan lanjut Kang Emil, donasi untuk Rohingya akan lebih banyak lagi, dan jika sudah terkumpul banyak akan kita bagikan nanti melalui Aksi Tanggap Darurat yang nantinya bantuan tersebut akan dikirim ke Kamp Rohingya di Bangladesh.

“Dan dibagikan juga untuk seluruh warga Rohingya yang terdampak konflik itu,” katanya. “Saya punya feeling, nanti insya Allah donasi akan lebih dari Rp1,5 milyar karena antusiasme penduduk Indonesia yang sangat peduli. Orang Indonesia mah hebat, suka menolong dan kalau kekompakan Indonesia-mah hebat pisan,” tutupnya. (fit) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here