Loading...
Hiburan

INILAH YANG HARUS KAMU KETAHUI. . !!! TERNYATA SATU GELAS MINUMAN INI DAPAT MENYELAMTKAN HIDUPMU HANYA DALAM WAKTU SATU MENIT…

Banyak orang tidak menyadari bahwa serangan jantung dapat dicegah dengan sederhana, tetapi makanan kuat – cayenne pepper (spesies yang paling terkenal dari cabai) .Jika Anda memiliki seseorang yang dekat dengan Anda, yang memiliki masalah jantung, Anda harus selalu memiliki ini obat kuat di tangan.
Cara Mencegah Serangan Jantung Dengan Bantuan Cayenne Peppers?
Cabe rawit telah menjadi subyek dari banyak penelitian yang dilakukan oleh banyak dokter. Di antara mereka adalah Dr Richard Schulz. Semua dari mereka kagum dengan sifat obat yang beragam ini lada memiliki
herbalis Amerika Dr. Christopher, dalam karir 35 tahun itu, tidak pernah kehilangan seorang pasien serangan jantung, berkat cabai rawit. Dia menggunakan secangkir cabai rawit (satu sendok teh kecil per cangkir air) untuk pasien yang masih sadar. Setelah 1 menit, mereka masih hidup dan aman.
Apa yang membuat pernyataan ini lebih relevan adalah kenyataan bahwa dokter tersebut berbicara dari pengalaman pribadi, dan bukan dari studi yang dilakukan dalam lingkungan yang terkendali.
Ada Beberapa Cara Untuk Gunakan Cayenne Lada Dalam Perawatan, dan beberapa dari mereka Apakah Terutama Efektif
Yang paling penting adalah bahwa cabai rawit memiliki minimal 90.000 unit Scoville pada skala untuk mengukur rasa panas (Scoville Panas Unit-SHU). Contoh varietas panas seperti Habanero,
Afrika Bird, Thai Chi, cabai Jamaika, jalapeno, Scotch Bonet. Anda dapat menemukan cabai rawit di supermarket besar, oriental atau bio toko.
Pasien harus diberikan campuran satu sendok teh cabai rawit dicampur dalam segelas pasien water.The harus sadar dan bernapas.
Jika orang tersebut tidak sadar, Anda dapat menggunakan ekstrak cabai rawit, namun perlu diingat bahwa ia memiliki minimal 90.000 unit Scoville. Taburi beberapa tetes di bawah lidah pasien.
cabai rawit adalah stimulan yang kuat, tanpa efek memabukkan. Hal ini meningkatkan denyut jantung dan mendistribusikan darah ke seluruh bagian tubuh dan menyeimbangkan sirkulasi. Ia bekerja hemostatik, langsung menghentikan pendarahan dari luka dan membantu dalam pemulihan jantung.
Ingat, banyak dokter mengaku tidak pernah kehilangan pasien berlatih prosedur ini.
Terbaik Resep Untuk Cayenne Lada tingtur
tingtur ini bekerja baik jikMereka tumbuh terutama di India dan Amerika Selatan. Tanah cabai dua puluh kali lebih panas dari paprika biasa karena mengandung lebih banyak capsaicin – alkaloid lada.Bahan
Lada cayenne;
Beberapa cabai paprika segar;
50% alkohol (penggunaan vodka atau cuka sari apel jika Anda tidak ingin menggunakan alkohol);
Sebuah botol 1 liter;
Persiapan
Pakailah sarung tangan (karena kepedasan cabai).
Isi ΒΌ dari botol dengan lada cayenne. Tuang cukup alkohol untuk menutupi lada.
Berbaur beberapa paprika dengan alkohol, sampai Anda mendapatkan saus seperti campuran.
Menambahkan ini ke botol, dan menambahkan alkohol sampai penuh. Kocok botol sesering yang Anda bisa sepanjang hari.
Tinggalkan botol selama satu bulan. Kemudian, saring melalui kain tipis ke dalam botol gelap.
Jika Anda ingin tingtur super kuat, saring setelah 3 bulan.
dosis
Jika orang yang memiliki serangan jantung atau stroke sadar memberi mereka 5-10 tetes tingtur. Setelah 5 menit, ulangi proses. Ulangi perawatan untuk perbaikan yang diinginkan.
Jika orang tersebut tidak sadar, drop 1-3 tetes di bawah lidah mereka, dan melakukan CPR. Setelah 5 menit, ulangi proses. Ulangi ini setiap 5 menit sampai Anda mendapatkan perbaikan yang diinginkan.
Cabe rawit dapat bermanfaat bagi masalah lain.
Ia memiliki sifat antijamur dan mencegah munculnya jamur patogen seperti Colletotrichum dan Phomopsis.
Hal ini mendorong terciptanya cairan lambung, dan juga memfasilitasi dan mengurangi gas dalam usus.
Ia memiliki sifat anti-kanker tertentu dan sangat dianjurkan untuk mereka yang menderita kanker paru-paru. Hal ini diyakini bahwa capsaicin dari cabe rawit membantu mencegah perkembangan tumor yang disebabkan oleh tembakau, dan hasil yang sama ditemukan pada pasien dengan kanker hati.
Ini berguna dengan masalah perut, gejala flu, migrain, alergi, kemerahan, obesitas, sakit gigi dan radang sendi.
Nilai gizi Of Cayenne Lada
Ilmuwan telah mengkonfirmasi bahwa ada 26 jenis nutrisi yang ditemukan dalam cabai rawit. Beberapa mineral yang paling penting yang ditemukan di dalamnya adalah kalsium, zinc, magnesium dan selenium. Selain mineral, cabai rawit juga kaya vitamin – C dan A.
cabai rawit adalah salah satu rempah-rempah alami terkuat yang dapat melakukan keajaiban bagi jantung Anda.
sumber : .7mediakita.blogspot.co.id

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment