Inilah 5 Adegan Paling Disukai Verrell Bramasta di Sinetron Terbaru Anak Sekolahan!

0
39

Copyright ©okezonecelebrity

Verrell Bramasta akan tampil dalam sinetron berjudul ‘Anak Sekolahan’ yang akan segera tayang di stasiun televisi SCTV. Varrel akan mengisi keseruan jalannya cerita dan akan memerankan beberapa adegan yang membutuhkan adrenalin.


Sementara itu sinetron tersebut sekarang masih menjalani syuting sebelum ditampilkan dilalayar kaca. Sinetron anak sekolahan ini juga akan menampilkan beberapa artis terkenal yang sebelumnya juga ikut dalam sinetron terkenal di Stasiun televisi RCTI.


Kali kesempatan ini Verrell Bramasta sangat menikmati perananya dalam sinetron ini. Daalm sinetron kali ini dirinya dituntut untuk memerankan sejumlah adegan yang menantang dan juga adegan drama romantis. Daia sendiri juga merasa senang dengan teman-teman baru sekaligus lebih berpengalaman.


Inilah 5 Adegan Paling Disukai Verrell Bramasta di Sinetron Terbaru Anak Sekolahan!

Copyright ©showbiz

Pria dengan paras tampan tersebut mengungkapkan jika dirinya mempunyai lima adegan favorit. Dintaranya adegan terjun, adegan basket, dan ada tiga adegan romantis drama. Di mengaku sangat menikmati keseruandenganteman lawan mainnya dalam sinetron ini.


Hal tersebut diungkapkan oleh Varrell sendiri saat di wawancarai oleh tim media pada Selasa, februari 2017. Anak muda itu mengatakan ‘Yang pertama adegan terjun payung pada episode pertama, kemudian adegan bermain basket. Setelahnya dilanjut dengan degan romnce dramanya. Yang terakhir sih karana kita anak sekolahan jadi ya seru-seruan bareng’.


Menurut Varrell Bramasta adegan yang paling diingatnya ialah saat melakukan adegan terjun payung. Bukan hanya itu saja banyak perjungan sekaligus menyiapkan adrenalin untuk melakukan adegan mengudara dengan terjun payung sat itu.


Perjuanagan itu ialah Varrel harus pergi ke luar kota yakni Pangandaran untuk melakukan adegan terjun payung itu. Dia mentakan  Itu memang perjuangank sy untuuting. Kita harus pergi keluar kota untuk sebuah adegan namun disamping itu juga ada sesi scane banyak’.


Bukan hanya Varrel yang menjadi sorotan dalam sinetron anakk sekolah yang akan segera tayang dalam wktu dekat ini. Namun juga ada pemain senetron muda yang namanya sudah melejit seperti Natasya wilona, Risky Nazar, megan Domany, Cut Syifa dan masih banyak lagi.


Sinetron Anak Sekolahan akan tanyang pada 20 Februari 2017 dan disiarkan oleh stasiun TV SCTV. Sinetron ini pastinya akan melejit dan mendulang kesuksesan dengan pemain sinetronnya yang notabennya anak muda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here