Inikah Sosok Kekasih Pria Sam Smith Yang Baru?

0
164

Tak butuh waktu lama rupanya bagi Sam Smith untuk melupakan kekasih sejenisnya, Jonathan Zeizel. Tak jauh berbeda dari sebelumnya, kekasih baru Sam Smith kali ini juga seorang pria yang merupakan aktor film asal Inggris. Ya, Sam Smith adalah salah satu selebriti yang mengakui dirinya  seorang penyuka sesama jenis atau gay.

Andy Newton, sosok Kekasih Pria Sam Smith Yang Baru ~ mirror.co.ukAndy Newton, sosok Kekasih Pria Sam Smith Yang Baru ~ mirror.co.uk

Adalah seorang aktor bernama Andy Newton Lee yang belakangan ini tengah santer dikabarkan kencan dengan pelantun Stay With Me tersebut.Kedekatan keduanya tercium media ketika Sam Smith dan Andy Newton bermesraan di festival musik Coachella. Kemudian, keduanya bertukar nomor dan memulai kedekatannya.

“Semua orang membicarakan kedekatan Sam dan Andy, setelah mereka bermesraan di Coachella. Tapi hal ini masih sangat baru,” ungkap sumber seperti yang dilansir Mirror, Minggu (24/4/2016).

Sayangnya, kedekatan ini masih belum bisa dikatakan sebagai hubungan yang intim. Pasalnya, menurut seorang sumber, Andy Newton belum mau serius berhubungan dengan Sam Smith. “Andy masih mengirim pesan untuk lelaki lain, ia belum mau terikat dengan siapa pun,” tambah sumber.

Sementara itu hingga kini, baik Sam Smith maupun Andy Newton belum mau menanggapi kabar tersebut. Pasalnya, Andy Newton belum secara terang-terangan mengakui dirinya penyuka sesama jenis. Hal ini, membuat Andy Newton khawatir.

“Andy sangat khawatir kabar ini akan menyebar ke mana-mana, ia (Andy) belum secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah gay,” ungkap sumber.