Loading...
Hiburan

Ini respon Saipul Jamiell Saat tahu ada laporan ‘korban baru’

Banyak selebritis yang memberi dukungan untuk Saipul Jamiell atas kasus pencabulan yang membuatnya ditahan. Dari sekian banyaknya artis, Melanie Ricardo adalah salah satu sahabat yang ikut prihatin atas masalah yang dialami pria yang kerap disapa Bang Ipul itu.
Sebagai bentuk kepeduliannya, Melanie pun mengunjungi Bang Ipul di Polsek Kelapa Gading,Jakarta Utara, pada Kamis (25/2). Perutnya yang mulai membesar karena hamil, tak menjadi halangan istri Tyson James Lynch untuk bertemu dengan sahabatnya.
Saat ditemui usai membesuk, Melanie pun sempat bercerita sedikit momen pertemuannya dengan mantan suami Dewi Perssik itu. Meski tak bisa berpelukan, namun ia cukup senang bisa bertemu dengan Bang Ipul.
“Kebetulan tadi kita dateng kecepatan. Jam besuk itu jam 12 sampai 3 sore. Jadi kami harus nunggu dulu. Terus masuknya sendiri-sendiri. Kayak di film-film, dibatasi kaca. Cuma bisa lihat kepala bang Ipul. Pake telepon. Gak bisa peluk. Lihat beberapa temen-teman dalam selnya juga. Ada sekitar 8 orang,” ceritanya.
Lebih lanjut, Melanie juga mengungkapkan bagaimana reaksi Saipul saat mengetahui ada ‘korban baru’ yang melaporkan atas tuduhan pencabulan. Melanie bilang kalau Bang Ipul menjadikannya sebagai pelajaran.
“Dia cerita ada pelapor baru. ‘Ada lagi Mel, kok bisa begitu?’. Dia bilang pelajaran juga, kalau sama orang jangan langsung percaya. Terus dia minta didoain segera keluar. Dia sudah mulai bisa menyesuaikan, tetapi jangan sampai terbiasa di sel,” ceritanya.
sumber : .merdeka.com

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment