Ini Ketakutan Rizky Nazar Saat Bintangi London Love Story 2

0
28

Rizky Nazar

Rizky Nazar berkesempatan membintangi film London Love Story 2 dan beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Mengingat film pertamanya yang terbilang sukses, Rizky Nazar mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film garapan Asep Kusdinar tersebut, apalagi Rizky tak hanya menjadi pemanis dan mendapatkan peran penting di film ini.

“Dari segi katakter sih posisi aku cukup besar. Senang bisa jadi bagian dari LLS2, soalnya yang pertama kan booming banget, keren, jadi seneng sih bisa gabung,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Bermain sebagai Gilang, Rizky rupanya sempat agak cemas selama menjalani syuting LLS2. Walau sudah cukup lama menggeluti dunia akting, aktor yang digosipkan berpacaran dengan Nadira Adnan ini mengaku kalau dirinya agak kesulitan saat harus membawakan karakter Gilang, ia bahkan takut gagal memerankan sosok tersebut.

“Parno aja, takut nggak sukses bawain perannya, soalnya agak susah, karena karakternya Gilang ini cukup berpengaruh di film ini, jadi tertekan aja takut nggak berhasil,” ujarnya.

Sementara itu, London Love Story 2 yang akan dirilis 2 Maret mendatang masih melanjutkan kisah dari film pertamanya. Caramel (Michelle Ziudith) akhirnya pergi berlibur ke Swiss sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya. Di tempat inilah ia bertemu dengan Gilang (Rizky Nazar) yang sepertinya tertarik dan terus mendekati Caramel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here