Ini Harapan Luna Maya untuk DKI Jakarta dan Gubernur Terpilih

0
19

Luna Maya

Luna Maya tak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada tanggal 19 April ini. Bertempat di TPS Mampang, Jakarta Selatan, Luna Maya akhirnya memberikan hak suaranya pada salah satu calon gubernur dan berharap agar cagub pilihannya bisa menang dan membawa perubahan positif bagi Jakarta.

Meski demikian Luna Maya mengaku tidak akan terlalu sedih dan kecewa apabila cagub jagoannya kalah. Artis kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut malah akan tetap memberikan dukungan penuh pada gubernur terpilih demi Jakarta yang lebih baik.

“Kan demokrasi, yang menang pun walaupun bukan pilihan saya, ya tetap saya dukung,” ujarnya.

“Siapa pun yang menang itu adalah pesta demokrasi, kita harus menghargai, kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.”

Seperti halnya warga Jakarta yang lain, Luna Maya juga memiliki banyak harapan pada Gubernur Jakarta yang baru. Ia berharap agar gubernur baru bisa membuat Jakarta lebih baik dan maju sekaligus membuat warganya merasa nyaman dan aman.

“Ya semoga semakin maju, semakin bersih, Jakartanya semakin rapi ya walaupun ada penggusuran, tapi itu kan demi kebaikan, kan buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here