Loading...
Uncategorized

Ini Dia Pengakuan Alice Wara Soal Krishna Murti, Tes DNA & Panggilan ‘Papa’

Ini Dia Pengakuan Alice Wara Soal Krishna Murti, Tes DNA & Panggilan 'Papa' 5

Alice Wara membuat pengakuan soal dugaan penganiayaan oleh Krishna Murti. Juga, soal sang anak yang memanggil Krishna dengan kata ‘Papa’. Alice pun menjawab pula todongan pertanyaan seputar isu rencana tes DNA sang anak, apakah hasil hubungan dengan Krishna atau bukan. Seluruh klarifikasi Alice Wara menegaskan, bahwa dirinya tidak punya hubungan istimewa dengan Krishna.

Isu penganiayaan wanita atas nama Kombes Krishna Murti tengah menjadi perbincangan hangat. Gosip mengerucut pada sosok Alice Wara, yang fotonya dengan luka lebam dan diperban, beredar di internet. Foto-foto Alice tersebut diduga adalah bukti bahwa ia menjadi korban Krishna. Namun, Alice terang-terangan membantah semua isu yang beredar.

Pertama, ia menjelaskan bahwa foto lebam dan diperban itu sama sekali tidak ada hubungan dengan siapa pun. Alice, dikutip Kompas menuturkan, “Itu foto-foto lama. (Foto bersama anak) lebam itu, (terjadi stelah) saya latihan bela diri. Yang pertama (foto diperban) itu habis kecelakaan di Sunter, naik motor. Itu kejadiannya sebelum lebaran Idul Fitri tahun ini.”

Berikutnya, Alice juga meyakini, foto-foto yang menimbulkan riak-riak besar itu, dicomot orang tidak bertanggungjawab dari akun facebooknya. Alice mengungkap, tidak ada hubungan sama sekali foto itu dengan penganiayaan. Apalagi dengan sosok Krishna Murti.

“Saya sudah tutup (FB), semua foto-foto itu diambil dari facebook saya. (Foto) itu semua gak ada hubungan dengan penganiayaan. Pokoknya (soal) saya sama pak Krishna dihubung-hubungkan, (juga) tentang penganiayaan itu tidak ada.”

Ini Dia Pengakuan Alice Wara Soal Krishna Murti, Tes DNA & Panggilan 'Papa'

Alice tidak membantah bahwa dirinya mengenal Krishna Murti. Namun bukan dalam konteks seperti yang digosipkan. Setahun lalu, Alice mengirim pesan melalui akun facebook kepada Krishna. Ia meminta tolong karena diteror oleh sosok misterius. Gayung bersambut. Krishna yang saat itu menjabat Dirkrimum Polda Metro Jaya memberikan nomor ponsel, dan meminta Alice datang ke Polda.

Ada alasan di balik Alice mengontak Krishna, bukan yang lain. Katanya, “Saya sulit percaya sama orang, dan saya tahu beliau polisi yang saya bisa percaya. Waktu saya ke kantor, (kemudian) cerita, Pak Krishna minta saya bikin LP (laporan).”

Selanjutnya, soal video Krishna Murti yang bermain dengan anak Alice yang masih kecil. Dalam video yang beredar, terkesan anak tersebut memanggil Krishna dengan kata ‘papa’. Namun Alice menekankan, hal itu cuma kebetulan, karena sang anak saat itu masih berusia setengah tahun, dan baru bisa mengucapkan kata ‘papa’ ‘mama’.

“Anak saya baru belajar ngomong. Yang dia bisa (sebut) baru ‘papa’ ‘mama’. Umurnya saat itu baru 6-7 bulanan dan sekarang anak saya hampir dua tahunan.”

Terakhir, Alice menyebut Paminal Polri sempat meminta agar anak Alice untuk ikut Tes DNA, untuk membuktikan secara resmi, tentang apakah Krishna Murti ayah biologis sang anak atau bukan. Tapi Alice Wara menolak. Ia punya alasan kuat.

“Saya enggak mau karena kalau saya tes (DNA), sama saja dengan saya mengiyakan bahwa ada hubungan antara saya dan Pak Krishna,” ujarnya.

Foto: dok. Istimewa

About the author

Nina Marliana