Ini Arti Letak Tahi Lalat di Badan Kamu

0
396

letak tahi lalat

Sebagai manusia kita pasti punya tahi lalat ya gengs, entah dimana itu letaknya. Tapi, banyak yang gak tau nih makna tahi lalat itu apa sebenernya dan kenapa posisinya bisa di berbagai area tubuh kita. Nah, dari pada kepo sama makna yang gak jelas, mending dibaca dulu nih gue jelasin arti letak tahi lalat di tubuh kamu. Cekidot! 😀


1. Di tulang pipi


letak tahi lalat

Sumber: berita.rizalmedia.com

Orang yang punya tahi lalat di tulang pipi biasanya dipercaya punya kemampuan ngomong yang baik dan beruntung gengs. Tapi, orang yang punya tahi lalat di tulang pipi sering kesepian dan susah berkeluarga.


2. Di area kaki


letak tahi lalat

Sumber: rahasiatahilalat.blogspot.co.id

Makna letak tahi lalat di area kaki sih biasanya suka banget jalan gengs, orang yang punya tahi lalat kayak gini selalu cari tempat baru dan cenderung jauh-jauh gengs. Biasanya juga orang yang punya tahi lalat ini dipercaya pekerja keras dan pemimpin sejati.


3. Di sekitar alis


letak tahi lalat

Sumber: www.selipan.com

Orang yang punya tahi lalat di antara alis itu adalah orang yang sangat baik dalam karirnya, punya bakat tertentu, makmur, dan kaya raya, aamiin! Kalau tahi lalatnya ada di ujung alis artinya orang ini selalu bahagia dan disegani banyak orang.


4. Di telapak tangan


letak tahi lalat

Sumber: sumsel.tribunnews.com

Biasanya orang yang punya tahi lalat di telapak tangan adalah orang yang jarang banget ngalamin masalah keuangan, orang yang pinter, ambisius, dan keterampilan alami. Kalau tahi lalatnya di pungung tangan, artinya orang ini bisa mengelola keuangan dengan baik.


5. Di area bibir


letak tahi lalat

Sumber: www.bibliotika.com

Orang yang punya letak tahi lalat di bagian atas bibir biasanya cukup terkenal di kalangan temen dan keluarganya. Orang ini juga baik hati dan selalu dapetin hal baik dalam hidupnya gengs.


6. Di telapak kaki


letak tahi lalat

Sumber: ch0c0vanill.blogspot.co.id

Biasanya orang yang memiliki tahi lalat di area ini dipercaya jadi pemimpin yang baik dan hebat, soalnya orang ini menggambarkan sebuah perjalanan dan jejaknya bakal diikutin orang lain gengs.


7. Di area payudara


letak tahi lalat

Sumber: obatkankerpayudaraampuh.com

Biasanya orang yang punya tahi lalat di area ini adalah orang yang punya jiwa keibuan dan penyayang. Selain itu, orang ini disegani karena bisa mendidik dengan baik gengs.


8. Di bagian lengan


letak tahi lalat

Sumber: rahasiatahilalat.blogspot.co.id

Letak tahi lalat dibagian siku artinya lo orang yang penyayang gengs, kalau di antara bahu dan siku artinya lo orang yang gampang banget ngeluarin duit.


9. Di dagu


letak tahi lalat

Sumber: rizkinurridhaa.blogspot.co.id

Biasanya orang yang punya tahi lalat di area ini dapat mendatangkan keberhasilan dan kegagalan, tergantung gimana dia menghadapinya. Kalau lo punya tahi lalat di area ini artinya lo bisa gampang berubah gengs.


10. Di jidat


letak tahi lalat

Sumber: xiangyiblog.files.wordpress.com

Kalau yang ini artinya punya keberuntungan dalam karir dan cocok jadi pemimpin. Selain itu, orang yang punya tahi lalat di kening dipercaya punya kharisma yang kuat. Kalau posisinya di kening kanan atau kiri artinya orang ini selalu fokus sama tujuannya.


Yang bikin bingung kalo tahi lalatnya di sekujur badan artinya apa ya bro?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here