Indadari Tak Menutup Kemungkinan Rujuk Dengan Lucky Hakim

0
14

Indadari

Pernah menikah, Indadari dan Lucky Hakim ditanya kemungkinan mereka rujuk setelah rumah tangga mereka saat ini sama – sama karam. Indadari pun tak menutup kemungkinan dirinya akan jatuh ke pelukan Lucky Hakim lagi setelah nantinya resmi menjadi janda Caisar.

Lucky Hakim baru saja resmi bercerai dari Tiara Dewi lewat keputusan verstek yang dikeluarkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, ia sudah sah menjadi duda dan berhak menjalin hubungan dengan wanita lain. Begitu pula dengan Indadari yang mengaku telah dijatuhi talak oleh Caisar dan kini sedang mengurus perceraian secara agama di PA Depok, Jawa Barat. Sama – sama bercerai di waktu yang hampir bersamaan, Indadari pun disodori pertanyaan mengenai kemungkinan rujuk dengan Lucky Hakim.

“Wallahu’alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya. Jadi, saya serahkan semua kepada Allah,” ujar wanita bercadar ini dikutip Kompas (7/9).

Hubungan Lucky dan Indadari selama ini memang cukup baik. Lucky diketahui bertanggung jawab pada putri mereka yang berada di bawah asuhan Inda.

“Sama Mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi (dengan anak). Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia,” terangnya.

Lucky Hakim juga lah yang menyarankan Indadari untuk memakai jasa kuasa hukum nya untuk mengurus perceraian dengan Caisar. Hmm..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here