Indadari Bisa Kuat Jalani Perceraian Dengan Caisar Karena Allah

0
18

Indadari-caisar

Indadari akhirnya mengajukan gugatan cerainya pada Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Menghadapi perceraian yang sudah di depan nyata, Indadari termasuk wanita yang kuat. Ia pun melakukan aktivitas sehari – harinya seperti tidak terjadi apa – apa. Ketika ditanya apa yang bisa membuatnya begitu kuat, Indadari mantap menjawab jika ia hanya berserah pada Allah.

Indadari tak mau memungkiri jika jauh di lubuk hatinya, ada luka yang sangat dalam sakit bila tersentuh. Tetapi ia tak ingin berlarut – larut dalam kesedihan. Ia percaya jika perceraian ini sudah menjadi takdir yang sudah digariskan Allah padanya. Ia pun telah dibekali obat mujarab untuk mengusir kesedihan yakni Al-Quran.

“Saat ini alhamdulillah bahagia-bahagia saja. Karena memang saya tidak mau komplain dengan apa pun yang Allah kasih ke saya. Saya menerima takdir yang Allah sudah izinkan ke saya. Harus tetap saya syukuri,” ungkap Indadari, dilansir Kompas (7/9).

“Makanya banyak juga yang nanya kok enggak sedih. Ya sedih manusiawi. Cuman Al-Quran menjadi obat saya sekali gitu. Tidak ada pembahagia hati paling sejati selain Al-Quran dan datangnya dari Allah,” lanjutnya.

Indadari ingin bersabar dalam menghadapi ujian-Nya ini karena ia percaya nikmat akan menyertai setiap cobaan yang dihadapinya.

“Barangkali ini biar saya lebih baik lagi di kehidupan selanjutnya. Biar saya makin kuat lagi, sabar lagi. Karena Allah memberikan pahala yang luar biasa ketika diuji dan menjadi bahan buat saya intropeksi diri,” simpulnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here