Imut Pakai Bando, Aliando Syarief Malah Dikatai Ngondek Oleh Netter

0
45

Wajah tampan dan imut Aliando Syarief memang kerap membuat netizen salah sangka. Apalagi jika bintang sinetron muda ini menggunakan aksesoeris yang sedikit nyentrik untuk penampilanya. Hal ini terlihat saat Ali tengah LIVE di sebuah platform sosial media belum lama ini.

(Baca juga: Prilly Latuconsina Persilahkan Aliando Syarief Punya Pacar Baru)

Penampilan Aliando jadi sorotan netizen

Mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah, Ali tampak tengah menunjukkan aktivitasnya secara LIVE pda pada penggemar. Untuk melengkapi penampilanya, Ali terlihat mengenakan aksesories semacam bando di kepalanya. Seperti biasa, Ali terlihat tampan dan imut di foto-foto yang berhasil di capture oleh akun @firasetiawan09 ini.

Firasetiawan 09 juga memperlihatkan foto, saat Ali tengah bercengkrama dengan balita lucu di gendonganya. Tak heran caption “udin cocok jdi pahmud blm?

credit : DM” dituliskan oleh akun ini untuk caption foto Aliando Syarief ini. Postingan tentang Aliando ini ternyata menarik perhatian netter untuk berkomentar.

(Baca juga: Fans Fanatik Aliando Berulah, Haviva Firda dan Deni Denias Diserang Habis-habisan)

Pakai bando seperti ini, Aliando Syarief dikatai oleh netizen~instagram.com/firasetiawan09

Netizen pun menyebut Ali terlihat terlalu imut dan ‘cantik’, sehingga komentar yang agak nyinyir pun dialamatkan pada sosok teman dekat Prilly Latuconsina ini. “Makin kesini makin kelihatan mmmmm??” kata seorang mengoemntari foto ALiando Syarief ini. “Seorang laki2 yg pakai kaos yg menampakkan dada mengingatkan ku pada… ah sudah lah” tutur yang lainnya lagi.

” Kok skrng dia jd ngondek sih?” tanya seorang folower Forasetiawan 09 ini. “Itu pake bando ato apaan sih?” tanya seorang lagi melihat penampilan Aliando ini. “Ahh ada foto anak aku, tapi ali cowok banget koq sengaja gituu biar gimmick ??” kata seorang netizen mencoba mengklarifikasi foto Aliando Syarief ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here