Ilham SMASH Putuskan Nikahi Pacarnya Tahun Ini Untuk Hindari Zina

0
13

Ilham SMASH Menikah2

Belum reda rasanya sakit hati para netizen tanah air setelah Raisa Andriana dan Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah, kini Ilham SMASH juga mengabarkan jika dirinya akan menikahi wanita pilihannya tahun ini. Ilham menuturkan jika dirinya memilih untuk menikah di usia muda untuk menghindari zina.

Ilham SMASH Menikah

Ilham SMASH baru berusia 22 tahun. Tetapi dirinya menyatakan diri sudah mantap dengan keputusannya untuk menikahi kekasihnya, Nadine Syahria. Ilham mengatakan jika dirinya sebenarnya sudah lelah berpacaran dan ingin segera menghalalkan wanita yang amat dicintainya itu. Pernikahan itu juga diharapkan bisa membungkam kabar – kabar miring seputar hubungannya. Selain itu, dengan menikah, Ilham dan Nadine juga bisa terhindar dari dosa zina.

“Sudah capek sebenarnya saya pacaran. Sekarang yang banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh. Maksudnya hamil di luar nikah lah, apalah. Ilham mikirnya daripada hamil di luar nikah kenapa enggak disahin aja? Jadi enggak ada omongan-omongan. Nanti tinggal bilang, Ilham sudah halal kok, gitu sih,” jelas Ilham dikutip Kompas (11/9).

Ketika mengutarakan niatnya untuk menikah pada para anggota SMASH yang lain, banyak yang tak percaya. Apalagi Ilham adalah anggota termuda dalam boyband tersebut.

“Ilham kan ngelangkahin semuanya. Ada yang kaget juga, kok sudah duluan aja. Rangga tuh kaget banget. ‘Oh ya? serius??’ gitu,” cerita Ilham.

Jika tak ada aral melintang, pernikahan Ilham dan Nadine akan digelar akhir tahun ini.

“Akhir tahun. Soalnya dari pihak mereka (calon istri) mintanya akhir tahun ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here