Ikuti Jejak Raffi Ahmad Dan Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad Terjun Main Sinetron

0
31

Nisya Ahmad

Ikuti jejak kakaknya Raffi Ahmad dan sang adik, Syahnaz Sadiqahakhirnya Nisya Ahmad memutuskan untuk terjun main sinetron. Nisya mengawali karirnya sebagai seorang aktris dengan main di sinetron baru produksi MNC Pictures, Bintang Di Hatiku.

Keputusan Nisya Ahmad untuk menjajal dunia seni peran sebenarnya menjadi keputusan yang berat bagi suaminya. Nisya bahkan harus lama meminta izin pada suaminya agar jalannya menjadi aktris dilancarkan sang suami. Tetapi berbekal keinginan yang kuat dan perjanjian untuk tidak menelantarkan anak – anak, suami Nisya akhirnya memberikan izin.

“Kalau sama suami, aku sendiri sih banyak ngobrol dulu. Lama sih minta ijinnya juga prosesnya. Iya (diijinin),” cerita Nisya Ahmad, dikutip Okezone (6/4).

Nisya merasa masih bisa mengontrol tumbuh kembang putra putrinya dengan bantuan teknologi sekarang cukup canggih.

“Iya (diijinin) tapi anak-anak tetep nomor satu. Aku di lokasi tetap ngontrol anak-anak di rumah kan bisa voice call, bisa dari cctv, banyak lah,” tambahnya.

Setelah merasakan bagaimana hectic nya syuting sinetron stripping, ternyata Nisya cukup menikmatinya. Ia juga masih bisa berkomunikasi dan punya waktu untuk berkumpul bersama anak – anaknya.

“Alhamdulillah sih sampai hari ini aku masih ada waktu sama anak-anak, masih bisa bagi waktu jadi so far so good,” ucapnya lega.

‘Bintang Di Hatiku’ mulai tayang Senin, 3 April 2017 kemarin pukul 15.30 WIB di RCTI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here