Ibunda Terry Putri Meninggal Dunia Di Usia 70 Tahun Karena Penyakit Jantung

0
21

Terry Putri

Baru kemarin rasanya mendengar berita duka ayahanda Ruben Onsu berpulang, kini mendung duka menyelimuti kediaman Terry Putri. Ibundanya, Nyonya Tiny Yustrip meninggal dunia di usia 70 tahun karena penyakit jantung.

Ibunda Terry Putri Meninggal

Terry menceritakan jika sebenarnya ibundanya telah berjuang untuk sembuh dari penyakit jantungnya setahun belakangan ini. Beliau kemudian menjalani operasi bypass jantung di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Tetapi operasi yang berlangsung selama 12 jam itu tampaknya tidak sesukses yang diharapkan keluarga. Ibunda Terry pun langsung masuk lagi ke ruang ICU dalam kondisi kritis.

“Mamah sudah pengobatan jantung hampir satu tahun. Tapi sudah sehat. Memang sudah mau pasang ring tapi sudah enggak bisa. Ya sudah akhirnya coba operasi bypass. Operasinya sampai 12 jam itu tekhnis dokter. Nah setelah operasi itu yah sempat tidak berhasil, jadi setelah itu masuk ICU dengan kondisi yah memang masih kebuka bekas operasi, enggak bisa ketutup. Untuk jantung, bypassnya katub dan pembuluhnya ganti,” tutur Terry Putri dikutip Liputan 6 (5/2).

“Operasi itu Kamis (2/2/2017), masuk ICU langsung dan masuk kategori kritis. Sempat minta donor darah di malam Jumat,” tambahnya.

Terry pun telihat sudah menerima kepergian ibundanya. Ia ikhlas dengan kepergian orang yang amat disayanginya itu.

“Jadi tadi jam 14.25 WIB meninggal dunia. Memang sudah infeksi sudah dan gagal ginjal juga,” urainya.

Jenazah ibunda Terry Putri akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here