Ibunda Pemeran Video Youtube Hot ‘Lia Chabe Klungkung’ Shock Berat Putrinya Ditangkap Polisi

0
274

video youtube

Copyright ©Youtube

Salah satu pemeran video hot yang sudah tersebar luar di media sosial khusunya di Youtube yang telah diperankan ileh RA (22), dan sekarang ini masih menjalani pemeriksan oleh pihak dari kepolisian setempat.


Adanya insiden tersebut membuat ibu kandungnya terkejut dengan tindakan anaknya yang ada dialam video yang berjudul Lia Chabe Klungkung, yang sakarang ini mendapat penanganan dari pihak polisi untuk menjalani pemeriksaan.


Dikabarkan sebelumnya, wanita yang berinisial RA ini telah memerankan adegan panas pada video yang telah diunggah di Youtube. Dengan adanya video hot berjudul Lia Chabe Klungkung tersebut telah menghebohkan warga sekitar.


Wanita yang diketahui bekerja disalah satu toko elektronik wilayah Klungkung ini telah di ringkus oleh pihak kepolisian, penangkapan tersebut telah dilakukan di rumahnya yang berada di Jalan Rama, Semarapura, Klungkung sekira pukul 08.00 Wita.


Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan, pada saat penangkapan dilakukan, orang tua pelaku sempat kaget dan bertanya-tanya mengapa melakukan penangkapan kepada anaknya.


“Jelas orang tua dia korban, kenapa rumahnya didatangi polisi dan terlebih lagi putrinya kami bawa ke kantor polisi,”katanya.


Dikabarkan sebelum video yang berjudul Lia Chabe Klungkung itu diunggah di media Youtube, dan sekarang ini sudah tersebar di Facebook (FB), terlihat dalam video itu RA memerankan gerakan yang seronok.


Dengan berdarnya video Lia Chabe Klungkung ini telah diketahui banyak orang, hingga menjadi bahan perbincangan di semua orang. Tidak hanya pada dunia maya menjadi perbincangan, namun juga pada wilayh Klungkung yang merupakan daerah tempat tinggalnya.


Dengan adanya video Lia Chabe Klungkung telah membuat resah warga, hingga akhirnya  tim Satuan Reskrim Polres Klungkung turun tangan, dan melakukan penyelidikan tekait dengan video hot tersebut. karena sebelumnya sudah adanya yang telah melakukan laporan terkait dengan kejadian ini.


“Kami mendapatkan laporan ini kemarin. Dan hari ini kami mendapatkan siapa pemeran video tersebut,” tambahnya.


Pihak kepolisian masih akan medalami kasus ini, dan melakukan penangkapan kepada pelaku yang telah melakukan unggahan video ini pada Youtube, hingga kini masih ada dua saksi yang sudah diperiksa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here